Cetak Sejarah YouTube ! ‘Dynamite’ BTS Menjadi MV Kpop Tercepat Mencapai 1.8 Miliar Views

- 23 Februari 2024, 18:53 WIB
 BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, hit besar "Dynamite" BTS telah membuat sejarah YouTube lagi.

Menurut BIGHIT MUSIC, video musik BTS untuk hit 2020 mereka "Dynamite" melampaui 1,8 miliar penayangan pada 23 Februari sekitar pukul 3:06 pagi. KST.

"Dynamite" sekarang telah menjadi video musik grup pria Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah di YouTube—dan video musik grup K-pop tercepat yang mencapai prestasi tersebut.

Video musik untuk single digital 'Dynamite', yang dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada 21 Agustus 2020, melampaui 1,8 miliar penayangan di YouTube pada pukul 3:06 pagi pada tanggal 23.

Baca Juga: Tamu Bertabur Bintang Menghadiri Listening Party Yugyeom GOT7 Untuk Album Pertamanya ‘Trus Me’

Artinya hanya butuh waktu lebih dari 3 tahun, 6 bulan, 1 hari, dan 14 jam untuk mencapai angka 1.8 miliar. Hasilnya, 'Dynamite' menjadi video musik 1,8 miliar viewers pertama dari karir BTS.

'Dynamite' adalah 'lagu penyembuh' yang menyampaikan pesan harapan bagi penggemar dalam genre disko pop dengan suasana yang cerah dan ringan.

Liriknya mengandung keberhargaan hidup dan keistimewaan hidup yang bisa dirasakan di saat-saat kehidupan sehari-hari yang kecil. Itu adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang dirilis oleh BTS sejak debutnya, sehingga menarik perhatian seluruh dunia pada saat dirilis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah