‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Melampaui 400 Juta Streaming Di Spotify, Jadi Solo Kpop Tercepat !

- 22 Februari 2024, 14:09 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS semakin bersinar dengan kehadirannya sebagai artis solo global di Spotify.

Album solo Jungkook 'GOLDEN' dengan ‘Standing Next to You', yang dirilis pada November tahun lalu, melampaui 400 juta streaming (sebelum penyaringan) di platform streaming musik terbesar di dunia Spotify.

'Standing Next to You' mencatat 4106.2986 streaming kumulatif dalam 107 hari rilis di Spotify. 'Standing Next to You' juga mencetak rekor baru untuk mencapai 400 juta streaming dalam waktu tercepat dari lagu solo penyanyi solo K-pop sepanjang masa.

‘Standing Next to You' telah dijual selama tiga bulan, tetapi Spotify telah mempertahankan angka streaming lebih dari 2,3 juta per hari, dengan kekuatan dan popularitas musik yang sangat besar.

Baca Juga: Jin BTS Menempati Peringkat Teratas Untuk Kategori Kpop My One Pick Selama 32 Minggu Berurut-turut

Jungkook membuktikan reputasinya yang kuat sebagai 'Global Music King' yang kuat dengan merekam 5 lagu di Spotify, termasuk single solo 'Seven' dan '3D', lagu kolaborasi 'Left and Right' dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Pus, dan lagu solo 'Euphoria' dari album BTS, dan 'Standing Next to You'.

'Standing Next to You' telah memasuki tangga lagu selama lebih dari 100 hari sejak menduduki puncak tangga lagu Spotify 'Daily Top Song Global', menunjukkan popularitas jangka panjangnya dan kesuksesan box office.

Ini memulai debutnya di No. 5 di tangga lagu single utama media musik AS Billboard 'Hot 100' dan masuk tangga lagu selama 15 minggu berturut-turut, dan peringkat masing-masing selama 15 minggu berturut-turut setelah memasuki No. 1 di tangga lagu 'Global 200' dan 'Global (tidak termasuk AS)' masing-masing.

Itu juga memasuki tangga lagu single utama resmi Inggris 'Top 100', yang telah disebut Billboard dan tangga lagu teratas dunia selama 10 minggu.

Baca Juga: Jhope BTS Mengungkap Potongan Pratinjau ‘Hope On The Street Vol.1’ Album Spesial

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x