Jhope BTS Mengungkap Potongan Pratinjau ‘Hope On The Street Vol.1’ Album Spesial

- 22 Februari 2024, 14:05 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_J-Hope BTS kembali ke sensibilitas jalanan dengan mengungkapkan merilis album ‘Hope On The Street Vol.1’.

J-Hope memposting potongan pratinjau album spesial 'HOPE ON THE STREET VOL.1' di SNS resmi BTS pada pukul 00 pada tanggal 22 (waktu Korea).

Sebanyak Shinbo didasarkan pada 'street dance', yang merupakan inspirasi artistik baginya, foto tersebut juga memiliki suasana free-spirited.

Secara khusus, konten ini dirancang seperti foto dadakan yang ditandai dengan improvisasi, dan nama album yang ditulis J-Hope dengan tulisan tangan dan nama kota yang menjadi latar belakang foto sangat mengesankan.

Baca Juga: Popularitas Berkelas, Jimin BTS Menyapu Video TikTok Global Melapaui 166 Miliar Penayangan

Album spesial ini direncanakan bersamaan dengan serial dokumenter dengan nama yang sama. J-Hope melakukan upaya unik untuk memproduksi musik dan video dengan tema umum akarnya, 'dance'.

Potongan pratinjau album adalah foto yang diambil di lokasi syuting seri dokumenter, dan organikitas album dan dokumenter bahkan lebih menonjol. Itu membuat saya bertanya-tanya episode dokumenter mana yang foto-foto yang dirilis pada hari ini akan dikaitkan.

Album spesial JHOPE 'HOPE ON THE STREET VOL.1' akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada 29 Maret pukul 1 siang.

Melalui album ini, yang berisi total 6 lagu, Anda dapat memeriksa kemampuan artis solo J-Hope yang terus berkembang.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dirumorkan Akan Menjadi Duta Global Untuk Louis Vuitton, KNetz Bereaksi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x