Raih Suara Terbanyak Golkar Klaim 8 Kursi di DPRD Kota Jambi

- 21 Februari 2024, 20:17 WIB
Pengurus  Partai Golkar Kota Jambi
Pengurus Partai Golkar Kota Jambi /

EDITORNEWS.ID - Pada Pemilu 2024 ini, Pertarungan perolehan suara para Calon Legislatif (Caleg) masing-masing Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu untuk meraih suara terbanyak juga menjadi pembicaraan hangat ditengah masyarakat.

Hingga target memenangkan pemilu legislatif  dari informasi yang dirangkum beredar diantaranya suara Calon Legislatif (Caleg) partai Golkar Kota Jambi.

Perhitungan hasil suara Pemilu 2024 dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di seluruh TPS informasi sudah sampai ke Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) di 11 kecamatan dan 68 kelurahan se-Kota Jambi.

Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menyampaikan, berdasarkan hasil rekapitulasi internal dengan dasar formulir C1 Plano atau C hasil dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikumpulkan Partai Golkar Kota Jambi, telah menempatkan sebagai pemenang di Kota Jambi dengan meraih suara terbanyak di DPRD Kota Jambi, katanya. 

Baca Juga: Biadab! Seorang Ayah di Jambi Habisi Nyawa Anak Kandung, Ketahuan Saat akan Kubur Jasad Korban

Lebih lanjut mengatakan, dengan kemenangan tersebut Partai Golkar 'menguasai' kursi DPRD Kota Jambi meraih 8 kursi, seblumnya di Pemilu 2019 hanya meraih 4 kursi, tandasnya.

"Golkar Kota Jambi kembali mengukir sejarah penting, menjadi pemenang pemilu legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 tahun ini."

"Yang membanggakan lagi, empat tambahan yang masuk di DPRD Kota Jambi adalah wajah baru. Yang belum pernah sama sekali menjadi anggota dewan," sambungnya. 

Berhasil menguasai DPRD Kota Jambi, Hendri Hutabarat mengatakan tentu bukan pekerjaan mudah. Namun dengan ikhtiar maksimal, hasilnya sangat memuaskan. 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x