HEBOH ! MV 'EASY' LE SSERAFIM Dilarang Karena Adegan INI

- 21 Februari 2024, 14:57 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah dirilis, FEARNOT berteori tentang adegan mana yang membuat video musik "EASY" LE SSERAFIM dilarang oleh KBS.

Sebelumnya pada tanggal 15 Februari, KBS melarang video musik "EASY" LE SSERAFIM, sehingga menimbulkan rasa frustrasi di media sosial. Menurut organisasi penyiaran, alasan pelarangan adalah karena "Risiko Peniruan".

Fans menyimpulkan bahwa "Risiko Peniruan" diterapkan karena MV tersebut akan menampilkan tanda-tanda perilaku berisiko yang dapat ditiru oleh pemirsa.

Mereka juga mengingat kembali deskripsi MV yang menampilkan perjuangan tersembunyi LE SSERAFIM, yang membuat mereka berpikir bahwa video tersebut entah bagaimana akan menampilkan aksi-aksi berbahaya dengan satu atau lain cara.

Baca Juga: Lightstick Red Velvet Membuat Luvies Frustasi Karena Alasan INI: 'Kami Telah Mengeluh Selama Bertahun-tahun'

Meskipun pelarangan konten di KBS bukanlah hal baru, sebagian besar penggemar masih memberikan reaksi negatif terhadap pelarangan tersebut.

Pada tanggal 19 Februari, MV untuk "EASY" akhirnya dirilis oleh LE SSERAFIM, menyebabkan heboh di kalangan FEARNOT yang bersemangat. Tak lama setelah dirilis, penggemar mulai berspekulasi adegan mana yang menjadi penyebab pelarangan mendadak tersebut.

Di platform media sosial X (Twitter), mayoritas FEARNOT nampaknya berpikir bahwa adegan pengering rambut leader Kim Chaewon adalah pelakunya.

Pada menit ke 1:46 MV tersebut, adegan tersebut memperlihatkan Chaewon terbaring di bak mandi sambil menyanyikan lagu tersebut. Namun, pengering rambut tiba-tiba terjatuh ke dalam air, yang dapat memicu sengatan listrik yang fatal akibat tercampurnya air dan listrik.

Baca Juga: Mengapa Sakura Bukan Pemimpin LE SSERAFIM? Anggota Tertua Grup Ungkap Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x