Lightstick Red Velvet Membuat Luvies Frustasi Karena Alasan INI: 'Kami Telah Mengeluh Selama Bertahun-tahun'

- 21 Februari 2024, 14:55 WIB
Lightstick Red Velvet Membuat Luvies Frustasi Karena Alasan INI: 'Kami Telah Mengeluh Selama Bertahun-tahun'
Lightstick Red Velvet Membuat Luvies Frustasi Karena Alasan INI: 'Kami Telah Mengeluh Selama Bertahun-tahun' /Rahma /

EDITORNEWS.ID — ReVeluvs membahas "cacat" yang sudah lama diketahui pada lightstick "Mandu Bong" Red Velvet di komunitas online.

Pada tanggal 20 Februari, sebuah forum bertajuk, " Apakah kekuatan pancaran tongkat sorak Red Velvet itu nyata? " dipenuhi oleh netizen Korea dan ReVeluvs.

Dalam thread tersebut, penulis mengunggah foto menampilkan Red Velvet di salah satu konsernya. Gambar tersebut menyiratkan bahwa itu diambil setelah encore karena ini hanya merupakan langkah wajib untuk memiliki foto grup sebagai kenang-kenangan.

Namun, OP menyebutkan lightstick milik penonton dan Red Velvet, yang menurut banyak orang, kurang bertenaga. " Sebagai referensi, semua penggemar menyalakan lightstick mereka ," penulis berbagi.

Baca Juga: Mengapa Sakura Bukan Pemimpin LE SSERAFIM? Anggota Tertua Grup Ungkap Alasannya !

Fans di bagian komentar mengungkapkan keterkejutan mereka atas klaim tersebut, dengan mengatakan bahwa “lautan terang” hampir tidak terlihat oleh mata. Beberapa pihak menuduh bahwa anggota Red Velvet mengklaim bahwa lightstick tersebut tidak akan diperbarui.

"Aku bahkan tidak bisa melihat cahayanya."
“Apa karena warna resminya bukan warna primer?”
"Lightsticknya menyala? Wow."
"Inilah sebabnya mereka tidak pernah diperbarui."

Di platform berbeda, penggemar internasional menyampaikan bahwa komunitas ReVeluv, bersama Red Velvet, telah mengeluhkan cacat ini selama bertahun-tahun.

Mereka juga menyatakan betapa lemahnya pencahayaannya karena cahaya putih polosnya mengandalkan logo RV untuk menyinari warna.

Baca Juga: Apakah JYP Entertainment Menghapus Lia Dari ITZY? MIDZY Marah Atas INI !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x