Apakah JYP Entertainment Menghapus Lia Dari ITZY? MIDZY Marah Atas INI !

- 21 Februari 2024, 14:51 WIB
Lia ITZY
Lia ITZY /Rahma /

EDITORNEWS.ID — Sebuah postingan baru-baru ini membuat penggemar ITZY marah, dengan orang-orang mengklaim JYP Entertainment mencoba menghapus Lia dari grup.

Pada tanggal 20 Februari 2024, JYP Entertainment membagikan gambar merchandise resmi ITZY untuk tur dunia mendatang mereka, "BORN TO BE."

Daftar merchandise resmi berisi beberapa item menonjol, seperti kartu foto, kartu identitas, boneka mewah, gantungan kunci, tempat kartu foto, hoodies, celana jogging, sweater, tas, topi, dan banyak lagi!

Meskipun banyak yang antusias dengan merchandise tersebut, tidak butuh waktu lama bagi MIDZY untuk menyadari detail utamanya; semua merchandise hanya berisi penyebutan empat anggota ITZY yang sedang berpromosi saat ini: Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Baca Juga: Menakjubkan ! Dua Lagu BTS Ini Masuk Daftar '500 Lagu Terhebat Sepanjang Masa' Rolling Stone

Lia sama sekali tidak disebutkan. Bahkan boneka mewah yang dimaksudkan untuk mewakili masing-masing anggota hanya dibuat untuk empat anggota aktif, tidak ada yang dijual kepada Lia.

Namun yang paling membuat masyarakat kesal adalah lagu solo Lia, "Blossom" yang masuk dalam album "BORN TO BE", tidak dicantumkan dalam desain kaos yang memuat seluruh judul lagu dari album tersebut. Tercatat bahwa kaos tersebut berisi judul rilisan solo anggota lainnya.

Ini bukan kali pertama JYP Entertainment dituduh menghapus Lia. Ketika ITZY mencapai 20 juta pengikut di Instagram, perusahaan tersebut membagikan postingan perayaan dengan foto yang tidak menampilkan Lia.

Menyusul reaksi keras dari MIDZY, JYP Entertainment menghapus postingan awal mereka dan menggantinya dengan foto termasuk Lia.

Baca Juga: NingNing aespa Menarik Perhatian Karena Mirip Jennie & Joy Di Foto INI— BENARKAH ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x