NingNing aespa Menarik Perhatian Karena Mirip Jennie & Joy Di Foto INI— BENARKAH ?

- 20 Februari 2024, 14:31 WIB
NingNing aespa
NingNing aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — NingNing saat ini mendapat perhatian di thread online karena terlihat seperti Joy dan Jennie di foto INI.

Sebelumnya pada tanggal 17 dan 18 Februari, Hanteo Music Awards ke-31 mengadakan acara dua malam. Banyak idol yang menghadiri acara penghargaan untuk menerima piala mereka dan memberikan penampilan yang menggembirakan bagi para penggemar.

Pada malam kedua (18 Februari), acara diakhiri dengan pemberian sebagian besar hadiah utama kepada berbagai artis K-pop, termasuk Bonsang, Daesang, dan masih banyak lagi. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh pemimpin generasi keempat aespa.

Kuartet tersebut berhasil menyabet piala Artist of the Year (Bonsang), serta penghargaan Global Generation Icon dan Best Trend Leader. Mengenai penampilan mereka, grup ini juga memikat semua orang dengan penampilan mereka untuk "Trick or Trick" dan "Drama."

Baca Juga: Lagu Terbaru LE SSERAFIM 'EASY' Picu Debat Sengit Di Kalangan Fans — 'Iramanya Hot Tapi...'

Selain penghargaan mereka yang patut dipuji dan penampilan yang menarik, salah satu anggota juga menarik perhatian karena alasan yang berbeda. Pada tanggal 19 Februari, K-Netz berkumpul dalam komunitas online bertajuk, " Saya melihat Joy dan Jennie di wajah NingNing ."

Visual NingNing sering dibandingkan dengan penampilan Jennie karena penampilannya yang garang dan fitur wajahnya yang tajam. Namun dalam kasus terbaru ini, sang idola tampaknya telah mendapatkan penampilan Jennie dan Joy, serta aura mereka.

OP kemudian menyatakan bahwa menutupi bagian tertentu wajah NingNing dalam foto tersebut dapat meniru visual kedua idol wanita generasi ketiga tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x