Instagram Pribadi Anton RIIZE Diduga Bocor— Apakah Dia Berteman Dengan IU?

- 20 Februari 2024, 14:26 WIB
Instagram Pribadi Anton RIIZE  Diduga Bocor— Apakah Dia Berteman Dengan IU?
Instagram Pribadi Anton RIIZE Diduga Bocor— Apakah Dia Berteman Dengan IU? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Instagram pribadi Anton anggota RIIZE diduga telah bocor, mengungkapkan persahabatan yang mengejutkan dengan solois IU.

Pada tanggal 15 Februari 2024, muncul postingan berjudul "Inikah Instagram Anton RIIZE saat masih menjadi orang normal???" diunggah ke forum komunitas populer Korea Selatan.

Postingan tersebut memuat tangkapan layar akun Instagram pribadi dengan handle @antinitonny. Pengguna telah menghapus semua postingannya dan saat ini memiliki lebih dari 9.000 pengikut. Sedangkan mereka mengikuti 295 akun.

Baca Juga: Agensi ATTRAKT Mengejar Keadilan Di Tengah Tuduhan Terhadap CEO

Banyak yang percaya bahwa akun tersebut adalah milik anggota Anton RIIZE , sebelum ia menjadi seorang idol. Orang-orang juga menyatakan bahwa akun tersebut dulunya memiliki beberapa foto, tetapi telah dihapus.

Satu hal yang menonjol yang membuat orang mengira akun tersebut milik Anton - atau setidaknya milik seorang selebriti - adalah fakta bahwa mereka menjalin hubungan dengan solois K-pop legendaris IU.

Menurut netizen Korea di kolom komentar yang sempat mengikuti akun Anton member RIIZE sebelum diprivat, kedua idol tersebut sebenarnya adalah teman dekat meski berbeda usia. Sebagai referensi, Anton berusia 19 tahun, sedangkan IU 30 tahun.

Diduga, IU meninggalkan beberapa komentar di bawah postingannya sambil bercanda. Dia juga dilaporkan memberi Anton sepasang sepatu Louis Vuitton sebagai hadiah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x