Shuhua Buka-bukaan Tentang Jadwal Melelahkan (G)I-DLE: 'Saat Aku Terlalu Bosan Dengan Industri...'

- 19 Februari 2024, 13:21 WIB
Shuhua (G)I-DLE
Shuhua (G)I-DLE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam sebuah siaran, Shuhua (G)I-DLE menarik perhatian karena komentarnya tentang jadwal grup yang melelahkan sebelum jeda. Apakah dia mengisyaratkan pensiun dini di dunia K-pop?

Pada tanggal 17 Februari, penyanyi ini tampil di program web YouTube, " Kang Hyung Wook's Dog Guest Show ." Di sana, Shuhua menarik perhatian karena mengisyaratkan alasan istirahat sementara dan karir masa depan yang ingin dia kejar jika dia pensiun dari industri hiburan.

Dalam rekaman yang dibuat sebelum perilisan album lengkap kedua (G)I-DLE "2" pada tanggal 29 Januari, bintang K-pop ini berbicara tentang kesulitannya yang disebabkan oleh jadwal tim yang melelahkan.

Ketika ditanya apakah jadwalnya padat, Shuhua setuju.

Baca Juga: Member TWICE Yang 'Diremehkan' Ini Meningkat Popularitasnya Usai Berganti Gaya Riasan— Siapa dia?

"Itu sangat sulit. Pertama-tama, ada jadwal setiap hari. Aku sangat lelah. Ada latihan bahkan setelah syuting ini. Sesuai dengan judul lagunya, "Super Lady", ini adalah lagu yang sangat kuat. , percaya diri dan keren. Saya harus melakukannya dengan gila-gilaan."

Ucapannya khususnya menarik perhatian, karena pada tanggal 8 Februari, dia tidak dapat menyelesaikan promosi comeback mereka untuk lagu tersebut karena masalah kesehatan.

Saat itu, Cube Entertainment, agensinya menyatakan: “Baru-baru ini, Shuhua mengunjungi rumah sakit karena gejala pusing yang terus berlanjut karena kondisi fisik yang buruk.

Setelah menerima pendapat dari staf medis bahwa dia memerlukan stabilitas dan istirahat yang cukup, perusahaan kami memutuskan untuk menunda semua jadwalnya untuk sementara waktu meskipun Shuhua menunjukkan komitmen yang kuat terhadap aktivitasnya.

Baca Juga: Soyou Bikin Internet Heboh Dengan Foto Bikini Mendesis — 'Dia Masih Seksi...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah