Momen Emosional, Air Mata Cha Eun Woo Tumpah Untuk Mendiang Moonbin Di Konser Solo

- 18 Februari 2024, 13:27 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 17 Februari pukul 6 sore. KST, Cha Eunwoo mengadakan konser penggemar solo di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul.

Cha Eunwoo meluncurkan keenam lagu dari album debut solonya 'ENTITY,' dimulai dengan judul lagu 'STAY' yang dirilis pada 15 Februari.

Apalagi saat menyanyikan lagu self-composed 'Where am I,' Cha Eunwoo mulai menangis dan tidak bisa terus bernyanyi dengan baik karena air mata.

Cha Eun Woo akhirnya duduk dan meneteskan air mata di akhir panggung. Para penggemar menyemangatinya, "Jangan menangis," "Kami mencintaimu."

Baca Juga: Membanggakan, ‘Slow Dancing’ V BTS Melampaui 300 Juta Streaming Di Spotify

'Where am I' adalah lagu bergaya rock alternatif dengan suara piano yang pedih, mencerminkan emosi jujur Cha Eunwoo.

Melalui lirik seperti "Langit aku akan melihatmu cerah/Matahari bahkan tidak terbit/Aku berharap itu semua bohong, waktu yang kita habiskan bersama/Seperti air mata, mimpi yang indah/Di mana aku, Dimana aku/Bahkan jika aku terus memanggil, kamu tidak muncul/Jadi Di mana aku, jangan pergi jauh/Aku ingin memelukmu setidaknya sekali/Aku berharap untuk melihatmu lagi," Cha Eunwoo mengungkapkan kerinduannya untuk Moonbin, yang meninggal tahun lalu.

Di tempat konser, anggota ASTRO MJ dan Jinjin juga hadir. Adik perempuan Moonbin, Billlie's Moon Sua, juga datang untuk menonton konser Cha Eunwoo. Moon Sua saat ini sedang hiatus setelah Moonbin meninggal.

Moonbin, lahir pada tahun 1998, meninggal pada 19 April tahun lalu pada usia 25 tahun. Anggota ASTRO menjaga bier Moonbin dan menghadiri pemakamannya.

Baca Juga: ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Jadi Artis Solo Kpop Pertama Dan Terlama Menduduki Chart Spotify Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah