Luar Biasa ! Album Debut Solo Cha Eunwoo ASTRO 'ENTITY' Mencapai No.1 — Cari Tahu Negara Mana Yang Terobsesi

- 18 Februari 2024, 13:21 WIB
Cha Eunwoo  ASTRO
Cha Eunwoo ASTRO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Cha Eun-woo, artis multi-talenta dan anggota grup K-pop populer ASTRO, telah menggemparkan dunia musik global dengan mini album solo debutnya, 'ENTITY'.

Dirilis pada tanggal 15 bulan ini, album ini dengan cepat menempati posisi nomor satu di iTunes Top Album Chart di 21 negara dan wilayah dalam beberapa jam setelah dirilis, menandai pencapaian luar biasa bagi artis tersebut.

'ENTITY' telah mendapatkan pujian dan pemujaan luas dari penggemar di seluruh dunia, mengamankan posisi teratas di tangga lagu iTunes di negara-negara di berbagai benua, termasuk Brasil, Jepang, Meksiko, dan Spanyol, dan masih banyak lagi.

Khususnya, album ini juga mencapai peringkat teratas di empat wilayah dan mengamankan posisi dalam 10 besar di 34 wilayah tambahan, yang menegaskan daya tarik internasionalnya yang luas.

Baca Juga: Nantikan, Comeback Epic March DAY6 Bikin Netizen Kegilaan — 'Tolong Rilis Banyak...'

Single utama album, 'STAY', telah muncul sebagai lagu yang menonjol, melonjak ke puncak tangga lagu di 13 wilayah, termasuk Argentina, Meksiko, dan Kolombia.

Selain itu, lagu lain seperti 'WHERE AM I', 'Alone with You', 'Fu*king great time', dan 'You're the best' juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara.

Pengaruh di Korea Selatan dan sekitarnya
Bahkan di negara asalnya, Korea Selatan, pengaruh Cha Eun-woo sangat terasa. 'STAY' dengan cepat mendapat tempat di chart musik lokal, termasuk HOT 100 Melon dan chart terbaru Genie, serta juga mendapat tempat di chart musik trending YouTube.

'ENTITY' mewakili tonggak penting bagi Cha Eun-woo, menandai perilisan album solo pertamanya delapan tahun sejak debutnya.

Baca Juga: Idol Wanita INI Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Yang Luar Biasa Dengan Sohee RIIZE

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x