Debut Solo Cha Eun Woo ‘ENTITY’ Mendominasi Tangga Lagu iTunes Di Berbagai Negara

- 17 Februari 2024, 14:06 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Aktor sekaligus Cha Eun Woo ASTRO yang diantisipasi album debut solo berjudul 'ENTITY' segera memasuki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Album ini memukau dengan memulai debutnya langsung di No. 1 di tangga lagu album dunia dan Eropa.

Selain itu, 'ENTITY' menyapu puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 20 negara, termasuk Argentina, Chili, Kolombia, Denmark, El Salvador, Hong Kong, Jepang, Meksiko, Peru, Filipina, Singapura, Spanyol, Taiwan, dan banyak lagi, pada tulisan ini.

‘ENTITY' adalah album yang berisi berbagai emosi dan jujur yang dirasakan Cha Eun-woo sebagai artis dan badan utama, Lee Dong-min, dan berpartisipasi dalam lirik keenam lagu, termasuk lagu utama 'STAY', dan dengan setia menangkap kemampuan musiknya.

Baca Juga: ‘Filter’ Jimin BTS Jadi Mahakarya Abadi Spotify Yang Melampaui 420 Juta Streaming

Melalui ini, saya akan menyampaikan keinginan untuk 'mengakui semua aspek saya dan hidup jujur'.

Konsep nama album 'ENTITY' dan 'house', yang berarti 'tubuh', mengandung keinginan untuk menunjukkan Lee Dong-min, yang memiliki kepribadian berbeda, jadi saya menantikan cerita musikal yang akan diceritakan oleh Cha Eun-woo.

Judul lagu 'STAY' adalah lagu country pop yang menonjol dengan penampilan gitar yang tenang namun intens.

Lirik kenyamanan untuk semua orang yang putus dan sedih dengan orang yang mereka cintai adalah lagu yang melewati seluruh arti 'ENTITY' yang ingin disampaikan Cha Eun-woo dengan mengungkapkan perasaan tentang apa yang mereka lewatkan.

Baca Juga: ‘3D’ Jungkook BTS Melampaui 400 Juta Streaming Di Spotify Dalam 130 Setelah Rilis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah