V BTS Mengungkapkan Berat Badan Baru Setelah Dua Bulan Wajib Militer — Berapa Berat Badannya Sekarang?

- 17 Februari 2024, 14:01 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota V BTS, memberi tahu penggemar tentang berat badannya saat ini setelah dua bulan menjalani wajib militer. Ingin tahu kondisinya saat ini?

Pada tanggal 15 Februari 2024, anggota V BTS melalui Weverse untuk memberi tahu penggemar tentang status terbarunya.

V menulis, "Saya akan memberi Anda laporan di tengah proses. Saya telah mencapai 72,5kg. Saya akan kembali. Salut," mengungkapkan bahwa berat badannya saat ini telah melampaui kisaran 70kg.

Hingga saat ini, V tetap mempertahankan perawakan langsing dan langsing dengan tinggi 179cm dan berat badan di kisaran 62kg.

Baca Juga: Selena Gomez Tak Sengaja Gunakan Foto Konser Grup K-Pop INI Di Postingan Ucapan Terima Kasih Kepada Penggemarn

Setelah mendaftar melalui Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Chungnam pada 11 Desember tahun lalu, V telah ditempatkan di Divisi 2 Unit Ssangyong Angkatan Darat di Chuncheon, Provinsi Gangwon, untuk menjalani wajib militernya.

Sebelum mendaftar, V mengejutkan semua orang dengan menyatakan selama siaran langsung kepada para penggemar bahwa ia akan menambah berat badannya menjadi '86kg' untuk membangun staminanya di militer.

Pada saat itu, ia juga berjanji kepada para anggotanya, "Saya akan menjadi lebih besar dan kembali dengan lebih gagah."

Netizen mengungkapkan antisipasinya terhadap perubahan penampilan V di masa depan. Banyak yang menyemangati dia atas golnya dan memuji sang idol karena keren dan gagah.

Baca Juga: Video Musik 'EASY' LE SSERAFIM Dilarang KBS Menjelang Rilis Karena Alasan INI

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x