Cha Eunwoo ASTRO Membungkam Tentang Spekulasi Kencan — 'Dialah Wanitanya...'

- 16 Februari 2024, 14:08 WIB
Cha Eunwoo ASTRO
Cha Eunwoo ASTRO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam pusaran gosip selebriti, Cha Eunwoo ASTRO mendapati dirinya menjadi pusat spekulasi mengenai keterlibatan romantisnya dengan seorang aktris Hollywood.

Kisah ini tersulut ketika foto-foto yang memberatkan Eunwoo bersama aktris cantik India Hussey mulai beredar, membuat banyak orang bergoyang dan media sosial dipenuhi dengan dugaan.

Untungnya, kejelasan segera menyusul kekacauan tersebut karena netizen yang waspada dan Fantagio, agensi Eunwoo, segera turun tangan untuk menghilangkan rumor yang beredar.

Ternyata foto-foto yang tampak intim itu sebenarnya diambil dari lokasi syuting debut solo Eunwoo yang sangat dinantikan.

Baca Juga: Bintang Jimin BTS Membakar iTunes Dengan Pemuncak Tangga Lagu Keempat Berturut-turut — 'Dia Akan..'

Pengungkapan ini tidak hanya meredam rumor namun juga membangkitkan antisipasi di kalangan penggemar, yang ingin menyaksikan chemistry antara sang idol dan lawan mainnya terungkap di layar.

Dalam penampilannya baru-baru ini di IDDP 1theK, Eunwoo memberikan gambaran sekilas tentang reaksinya terhadap berita utama yang sensasional tersebut.

Saat meneliti berbagai platform online yang membedah dugaan romansa tersebut, keheranan Eunwoo terlihat jelas saat ia menelusuri rincian detail kebocoran foto tersebut.

Meluruskan, Eunwoo menjelaskan bahwa pertemuan dengan Olivia, aktris Hollywood, hanyalah bagian dari narasi sinematik untuk video musiknya yang akan datang.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Dugaan Tato Baru Lisa BLACKPINK Memicu Kontroversi — 'Dia Terobsesi Dengan Dia...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x