Bintang Jimin BTS Membakar iTunes Dengan Pemuncak Tangga Lagu Keempat Berturut-turut — 'Dia Akan..'

- 16 Februari 2024, 14:06 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam prestasi bermusik yang luar biasa, anggota Jimin BTS sekali lagi menorehkan namanya dalam sejarah musik, memperkuat statusnya sebagai artis yang tak tertandingi.

Mencetak Rekor dengan 'Closer Than This'
Single digital terbaru Jimin, 'Closer Than This,' yang dirilis sebagai tanda kasih sayang dan hiburan kepada para penggemarnya menjelang wajib militer, telah melonjak ke puncak tangga lagu.

Mencapai tempat nomor satu yang didambakan di tangga lagu iTunes Top Songs Rusia pada 10 Februari 2024, lagu ini telah meraih posisi teratas di 116 negara, sebuah pencapaian yang tak tertandingi di bidang musik.

Dengan pencapaian ini, Jimin menjadi artis pertama dalam sejarah iTunes yang membanggakan empat lagunya di puncak iTunes Top Song Charts di lebih dari 116 negara dan wilayah. Pencapaian ini menegaskan popularitasnya yang tak tergoyahkan dan pengaruhnya yang besar dalam skala global.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Dugaan Tato Baru Lisa BLACKPINK Memicu Kontroversi — 'Dia Terobsesi Dengan Dia...'

Ini bukan kali pertama Jimin memecahkan rekor. Sebelumnya, ia menjadi berita utama dengan meraih rekor all-kill di 119 negara dengan hits seperti 'Like Crazy,' lagu solo Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu bergengsi Billboard 'Hot 100', dan OST drama TV yang penuh emosi, 'With You.'

Album solonya 'Filter' dari album penuh keempat BTS juga naik ke puncak di 118 negara.

Berikut tanggapan komunitas online terhadap anggota Jimin BTS yang kembali memecahkan rekor saat ia menduduki puncak tangga lagu iTunes.

"DIA ARTIS PERTAMA DI DUNIA ITULAH AYAH DAN RAJA K-POP KALIAN"
"SELAMAT JIMIN"

Baca Juga: Apakah Rose BLACKPINK Tidak Sengaja Mengungkap Akun Media Sosial Rahasianya? Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x