Rayakan Hari Jadi Ke-7, ‘Spring Day’ BTS Tak Pernah Absen Di MelOn Selama 7 Tahun Berturut-Turut

- 15 Februari 2024, 14:03 WIB
Spring Day BTS
Spring Day BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lagu hit ikonik "Spring Day" milik BTS merayakan hari jadinya yang ke-7 pada 13 Februari 2024.

Menurut Big Hit Music, "Spring Day" BTS, lagu utama dari ekstensi album 'You Never Walk Alone' setelah 'WINGS,' telah mempertahankan kehadiran yang konsisten di tangga lagu Melon Daily selama 7 tahun berturut-turut yang mengesankan tanpa absen satu hari pun.

Sejak dirilis pada 13 Februari 2017, lagu ini telah memegang tempat di tangga lagu Melon's Daily (100 lagu teratas) selama 7 tahun berturut-turut.

Peringkat grafik Melon Daily berdasarkan 60% unduhan musik dan 40% streaming di antara pengguna layanan. Terlepas dari jumlah musik yang mengejutkan yang dirilis tahun lalu—lebih dari 600.000—popularitas abadi "Spring Day," bahkan setelah 7 tahun, benar-benar luar biasa.

Baca Juga: ‘Yes Or No’ Milik Jungkook BTS Melampaui 100 Juta Streaming Spotify Untuk Ke-12 Kalinya

Selain itu, pada pukul 4 pagi pada tanggal 13, "Spring Day" telah mengumpulkan lebih dari 969 juta streaming di Melon, mendominasi tangga lagu streaming di dalam situs setiap menit dan setiap detik.

Melon memberikan lencana 'Billion's Bronze Club' kepada artis dengan jumlah streaming total 1 miliar. BTS tampaknya siap untuk memenuhi kondisi ini dengan mudah hanya dengan lagu 'Spring Day.'

Pakar musik mengaitkan popularitas abadi "Hari Musim Semi" dengan pesannya yang hangat dan tulus. Liriknya, yang diambil dari pengalaman pribadi RM dan Suga, menambah kedalaman dan keaslian lagu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah