‘Yes Or No’ Milik Jungkook BTS Melampaui 100 Juta Streaming Spotify Untuk Ke-12 Kalinya

- 13 Februari 2024, 15:24 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Salah satu Single Jungkook BTS ‘Yes or No' telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Album solo pertama Jungkook 'GOLDEN'judul lagu 'Yes or No', dirilis pada November tahun lalu, baru-baru ini merekam 100 juta streaming di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia.

Jungkook menunjukkan potensinya yang kuat untuk memiliki 12 lagu yang telah disiarkan lebih dari 100 juta, termasuk 'Yes or No', single solonya 'Seven', '3D'.

Album 'GOLDEN' 'Standing Next to You' lagu kolaboratif 'Left and Right', 'Too much', webtoon OST 'Stay Alive', '2022 FIFAsoundtrack resmi Piala Dunia Qatar 'Dreamers', lagunya sendiri 'Still with you',lagu solo BTS 'Euphoria', 'Begin'.

Baca Juga: Dipilih Sebagai Lagu Paling Mencengangkan, ‘Love Me Agian’ V BTS Melampaui 400 Juta Pendengar Di Spotify

‘Yes or No' adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh penyanyi pop terkenal di dunia Ed Sheeran, dan kepekaan dan permainan gitarnya yang unik sangat mengesankan.

Jungkook merangsang sel cinta pendengar dengan menangkap garis emosional kegembiraan, gemetar, dan rasa ingin tahu yang ingin dia dengar jika dia mencintaiku dengan mengaku langsung kepada orang lain dan merangsang sel cinta pendengar.

Jungkook melelehkan gendang telinga pendengar dengan benar dengan vokal pop yang emosional dan unik dan kekuatan ekspresif berlekuk yang menonjol dengan nada manis seperti 'Believe and Listening King'.

Video audio 'Yes or No' yang diposting di topik YouTube resmi Jungkook juga menunjukkan popularitas besar dengan lebih dari 26 juta penayangan.

Baca Juga: Jadi Perdebatan, Netizen Sebut Mengapa Taylor Swift Tidak Terkenal Di Korea ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x