Mengapa Tidak Ada Pengganti Lee Dohyun Di Antara Aktor Generasinya?- Berikut Alasannya !

- 12 Februari 2024, 14:47 WIB
Lee Dohyun
Lee Dohyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lee Dohyun mendaftar di Air Force Band setelah menyelesaikan "The Good Bad Mother" JTBC Agustus lalu.

Lee Dohyun, yang memerankan seorang jaksa dengan kecerdasan seorang anak berusia 7 tahun di "The Good Bad Mother," sekali lagi memamerkan bakatnya melalui drama ini.

Kekhawatiran muncul karena pendaftarannya, karena itu berarti ketidakhadirannya dari adegan akting untuk sementara waktu. Sebelum wajib militernya, Lee Dohyun bekerja keras, dan hasilnya mengisi celah selama dinas militernya.

Dia membuat penampilan kejutan di serial asli Netflix "Sweet Home" Musim 2, dan diatur untuk memainkan peran penting di Musim 3, dijadwalkan akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Selain itu, dia menampilkan kehadiran yang luar biasa dalam serial asli TVING "Death's Game" hanya dengan satu episode.

Baca Juga: ‘Keren-keren’ Usher Acungkan Jempol Untuk Jungkook BTS Dengan Memamerkan Kolaborasi Chemistry Apik

Memerankan Jang Geonwoo, karakter yang dimiliki oleh semangat Choi Jae (Seo Inguk), Lee Dohyun membangkitkan emosi dan perendaman yang mendalam dalam romansa yang menyayat hati.

Melalui persahabatannya dengan sutradara Ha Byunghoon, yang terbentuk selama "18 Again," Lee Dohyun, yang dikenal karena memilih "Death's Game" sebagai proyek terakhirnya sebelum pendaftaran, meninggalkan dampak yang luar biasa meskipun penampilannya singkat.

Yang lebih mencengangkan adalah Lee Dohyun mengelola jadwal syuting yang menuntut sebelum pendaftarannya, termasuk "The Good Bad Mother," "Sweet Home," film "Exhuma," dan penampilan khusus di "Death's Game."

Keyakinannya untuk tidak takut mendaftar terbukti bukan hanya sekedar kesombongan. Waktu yang dia curahkan telah menghasilkan hasil yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x