Daesung BIGBANG Dikritik Karena Memilih 2NE1 Sebagai Grup Dengan Kontribusi Terendah di YG — VIP Bela Idol !

- 12 Februari 2024, 14:43 WIB
Daesung BIGBANG& 2NE1
Daesung BIGBANG& 2NE1 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam komunitas online dan SNS, Daesung BIGBANG membuat heboh setelah menyebut 2NE1 sebagai grup dengan kontribusi terendah di YG Entertainment. Para VIP sejak itu membela ikon pria tersebut.

Pada tanggal 10 Februari, segmen web YouTube, " Narak Quiz Show ," diposting di Psick Univ, yang menampilkan idol K-pop tersebut sebagai tamunya.

Di sana, sang idol menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan kepadanya dan menunjukkan tanda-tanda rasa malu setelah menyebut 2NE1 dan mantan anggotanya Seungri.

Di awal acara kuis, Daesung menunjukkan kegugupan saat ditanyai pertanyaan tidak langsung terkait tuduhan palsu penggunaan obat-obatan terlarang kepada G-Dragon.

Baca Juga: Anggota ITZY Membuka Akun Instagram Solo — Dan MIDZY Sangat Senang !

Para MC membuatnya semakin bingung ketika ditanya di mana G-Dragon harus mempromosikan album berikutnya, dengan menyebut Kamboja sebagai contoh.

Secara khusus, Daesung mengeluarkan keringat dingin karena mengacu pada mantan Seungri BIGBANG yang berteriak bahwa dia akan membawa GD ke negara tersebut pada acara di Kamboja baru-baru ini.

Seolah pertanyaan mengenai rekan anggotanya belum cukup, MC Kim Min Soo juga bertanya tentang artis lain dari mantan labelnya, YG Entertainment.

Kali ini, Daesung harus membuat daftar artis YG yang berkontribusi paling besar terhadap pertumbuhan empat label hiburan besar negara tersebut (HYBE, SM, JYP, dan YG), secara berurutan.

Baca Juga: Suara Wendy Red Velvet Buat Idol Generasi Kedua Ini Terkesan: 'Rasanya Seperti Cinta Pada Pandangan Pertama'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x