Tak Tertandingi, Lagu Legend ‘Spring Day’ BTS Jadi Lagu Tersukses Dalam Sejarah MelOn

- 12 Februari 2024, 14:40 WIB
‘Spring Day’ BTS
‘Spring Day’ BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Untuk beberapa waktu sekarang, lagu ikonik dan emosional BTS "Spring Day" tetap terikat dengan "Cherry Blossom Ending" Busker Busker sebagai lagu dengan pendengar paling unik sepanjang masa di MelOn.

Kedua trek bertema musim semi melayang di rekor 8,3 juta pendengar unik, dengan tidak ada yang melampaui yang lain sejak yang pertama keluar pada 13 Februari 2017, hampir tepat tujuh tahun yang lalu.

Sebelum rekaman terbarunya, "Spring Day" sudah memiliki beberapa pencapaian di bawah ikat pinggangnya di tangga lagu MelOn.

Dan termasuk menjadi lagu terlama yang berada di 100 lagu teratas dalam kategori harian, mingguan, dan tahunan (saat ini dengan 364 minggu, atau 7 tahun, di tangga lagu).

Baca Juga: Rekor Beruntun, Jungkook BTS Menempati 2 Tangga Lagu Global Billboard AS Dengan 3 Lagu Sekaligus

Itu juga sudah menjadi lagu yang paling banyak distreamingkan di platform streaming musik, serta yang paling disukai, dan saat ini memiliki lebih dari 557.000 suka di MelOn.

Di tempat kedua ada lagu  "Through the Night" milik IU dengan sekitar 470.000 suka.

Dan sekarang, "Spring Day" akhirnya menjadi lagu dengan pendengar paling unik di MelOn karena telah mencapai 8,4 juta pendengar unik, mematahkan ikatan lamanya dengan "Cherry Blossom Ending"

Baca Juga: ‘Lebih Kaya Dari Mertua’, Akankah Lisa BLACKPINK Menjadi Menantu Terkaya Di Dunia ?

"Spring Day" adalah lagu yang dicintai tidak hanya oleh penggemar BTS, tetapi juga oleh pendengar musik K-Pop secara keseluruhan, dan itu terbukti dengan umur panjangnya di tangga musik bahkan tujuh tahun setelah pertama kali keluar pada tahun 2017.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x