‘Lebih Kaya Dari Mertua’, Akankah Lisa BLACKPINK Menjadi Menantu Terkaya Di Dunia ?

- 11 Februari 2024, 14:31 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa dikabarkan berkencan dengan Frederic Arnault, putra keempat Bernard Arnault, ketua LVMH, konglomerat mewah terbesar di dunia.

Media asing melaporkan bahwa Lisa menghabiskan liburannya dengan Arnaults di Miami Beach, Florida, AS, meningkatkan spekulasi bahwa Lisa mungkin menikah dengan keluarga LVMH.

Jika ini terjadi, Lisa BLACKPINK akan memiliki orang terkaya di dunia sebagai ayah mertuanya.

Faktanya, menurut Forbes, Ketua Arnault dan kekayaan bersih keluarganya pada tanggal 26 bulan lalu adalah $207.8 miliar, melebihi CEO Tesla Elon Musk $204.5 miliar.

Baca Juga: Kembali Panas, Media Korea Utara Sebut BTS Dan BLACKPINK Sebagai Budak Korsel

Ini setelah harga saham Tesla anjlok 13% pada hari sebelumnya karena pendapatan yang memburuk, mengurangi aset bersih Musk sebesar $18 miliar.

Sementara harga saham LVMH melonjak pada hari berikutnya dengan pendapatan yang kuat, meningkatkan aset bersih Arnault sebesar $23,6 miliar. Sampai sekarang, CEO Musk dan Ketua Arnault telah berjuang untuk posisi terkaya di dunia.

Menurut perusahaan analisis pasar modal AS Company Market Cap, LVMH adalah perusahaan terbesar di pasar saham Prancis dan kapitalisasi pasar tertinggi ke-19 (sekitar $422,7 miliar) di dunia.

Ini 1,13 kali lebih besar dari Samsung Electronics, yang berada di peringkat ke-22 (sekitar $375.5 miliar).

Baca Juga: WOW ! Jungkook BTS Adalah Michael Jackson Abad Ke-21, Menurut Pelatih Vokal Terkenal Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x