V BTS Bersanding Bersama Ronaldo Dan Taylor Swift Sebagai Top 1000 Influencer Paling Berpengaruh Di AS

- 11 Februari 2024, 14:23 WIB
Kim Taehyung alias V BTS
Kim Taehyung alias V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Kim Taehyung alias V BTS menjadi populer dengan peringkat tertinggi selebriti Korea di 'America's Most Influential Influencer'.

Hypeoditor, sebuah perusahaan analisis yang menyediakan strategi pemasaran, mengumumkan bahwa setelah menganalisis akun Instagram paling populer di AS pada tahun 2024.

V BTS terlihat berada di peringkat ke-9 dalam "1000 Influencer Paling Berpengaruh Teratas di AS."

Meskipun tidak memiliki kegiatan khusus karena dinas militernya, V sangat dicintai di Amerika Serikat.

Baca Juga: Adegan Panas Choi Woo Shik Di ‘A Killer Paradox’ Bikin Penonton Sangat Terkejut

Dalam daftar tersebut, V BTS adalah satu-satunya bintang Korea Selatan yang berada di peringkat 10 besar, bersama dengan pesepakbola No. 1 Ronaldo, Taylor Swift, Selena Gomez dan Ariana Grande.

Pengikut Instagram V sekarang melampaui 63,94 juta. AS menempati urutan pertama dengan 19% dalam peringkat berdasarkan negara, menurut analisis pengikut Hypeuditor di Instagram V. Lebih dari 12,15 juta orang Amerika mengikuti Instagram V.

Pengikut Instagram bintang Korea Selatan sebagian besar berbasis di Asia, sementara V memiliki pengikut terbanyak di AS, membuktikan popularitas dan kesadaran publiknya yang tak tertandingi di AS.

Pada tahun 2024, V berada di peringkat ke-11, peringkat tertinggi untuk orang Korea di 'Top 1000 Most Influential Influencers in the World' di semua kategori pada tahun 2024.

Baca Juga: Jadi Pembahasan Panas, HYBE Dikritik Karena Mendiskreditkan RM Di Artikel Fitur ‘Spring Day’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x