Daebak ! V BTS Jadi Solo Kpop Pertama Yang Melampaui 17 Juta Pengikut Di Spotify

- 10 Februari 2024, 13:28 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID - V BTS telah melampaui 17 juta pengikut di Spotify, platform musik terbesar di dunia, memamerkan popularitasnya yang tidak berubah selama dinas militernya.

V BTS menjadi satu-satunya artis solo yang melampaui 17 juta pengikut Spotify pada 9 Februari, dengan 17 juta 8.550 pengikut Spotify, peringkat pertama dalam hal solo K-pop. Itu berada di peringkat ke-4 dalam peringkat, termasuk grup K-pop dan solo.

Menurut Chart Masters, sebuah situs web yang menyediakan informasi tentang tangga musik, V BTS adalah artis ke-101 dengan pengikut terbanyak dari semua artis di dunia. Hanya ada 222 artis global dengan lebih dari 10 juta pengikut di Spotify pada tanggal 9.

Jumlah streaming lagu solo V juga terus meningkat. Berdasarkan lagu solo yang terdaftar di profil Spotify V, itu melampaui 2,2 miliar streaming pada tanggal 4, dan mencatat total 2.226,47 juta streaming pada tanggal 9.

Baca Juga: Jeong Jiman Bangkit Dari Kubur ! Penonton Memohon ‘A Shop For Killers’ Season 2

Lagu-lagunya berjumlah 18 lagu, termasuk lagu-lagu dari album solo V 'Layover' dan lagu remix, lagu-lagu partisipasi OST drama, lagu-lagu V sendiri, dan 'Wherever U R' dengan penyanyi neosoul Amerika UMI.

Album solo V 'Layover', dirilis pada 8 September tahun lalu, melampaui total 1.148,15 juta streaming pada tanggal 9, termasuk lagu-lagu remix. Judul lagu 'Slow Dancing' mencatat 295,7 juta streaming.

Selain itu, lagu 'Love Me Again', yang dirilis sebelum rilis resmi 'Rayover', mencatat 396,98 juta streaming, jumlah streaming tertinggi di antara lagu solo V.

Dan peringkat ke-10 dalam jumlah streaming lagu solo K-pop. Baru 5 hari sid ke posisi 11 di tanggal 4.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x