Jeong Jiman Bangkit Dari Kubur ! Penonton Memohon ‘A Shop For Killers’ Season 2

- 8 Februari 2024, 14:10 WIB
A Shop For Killers
A Shop For Killers /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Serial asli Disney+ 'Killer's Shopping Mall' (selanjutnya disebut sebagai 'Kill Show') menimbulkan kegembiraan penonton setelah merilis ending ke-7 dan ke-8 pada tanggal 7.

Di akhir 'Kill Show', saya menemukan bahwa paman saya Jinman (Lee Dong-wook), yang mengira Jian (Kim Hye-jun) sudah mati, kembali hidup.

Jinman membawa tubuhnya yang tidak berkat keluar dari taksi, dan Jian terkejut dipertemukan kembali dengan pamannya.

Jinman memandang Jian dan tersenyum tipis, dan Jian juga menatap pamannya dengan senyum bahagia.

Seiring dengan ini, ada OST yang bermakna yang menciptakan ketegangan, yang membuat saya penasaran dengan cerita bahwa mereka berdua akan terungkap bersama.

Baca Juga: Taylor Swift Beri Peringatan Kepada Mahasiswa Yang Melacak Jet Pribadinya

Penonton juga menyatakan penyesalan bahwa Jinman benar-benar sudah mati lebih awal. Jinman muncul di twist terakhir dan memberi penonton rasa senang.

Dengan ending ini, banyak penonton juga bertanya-tanya apakah season 2 'Kill Show' akan keluar. Namun, tim produksi berakhir dengan akhir yang berarti itu sendiri, tanpa 'Kill Show 2'.

Kim Hye-joon mengatakan tentang kemungkinan memproduksi season 2 dalam sebuah wawancara terkait dengan 'Kill Show' pada tanggal 7, "Apa yang terjadi setelah ini?" Saya hanya membicarakannya dan saya tidak berbicara tentang season 2," katanya, hanya berspekulasi bahwa season 2 akan menyenangkan jika itu terjadi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah