Jungkook BTS Menangkan Pure Chart Awards 2024 Prancis Sebagai Artis Pria Internasional Tahun Ini

- 8 Februari 2024, 14:05 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS mendapatkan popularitas dengan memenangkan 'International Male Artist of the Year Award' di '2024 Pure Chart Award' di Prancis.

Jungkook dianugerahi 'International Male Artist of the Year' pada upacara penghargaan digital '2024 Pure Chart Award' yang diselenggarakan oleh stasiun radio Prancis 'RPM' dan situs informasi musik Prancis 'Pure Chart.’

"BTS Jungkook, yang memiliki karir solo yang sukses, memenangkan penghargaan Artis Pria Internasional Tahun Ini untuk partisipasi besar-besaran penggemar Prancis dan asing," kata Pure Chart.

Artis Wanita Internasional Tahun Ini dimenangkan oleh Taylor Swift, bintang pop global di Amerika Serikat.

Baca Juga: Bening Banget, Jimin BTS Menempati Peringkat Teratas Idol Yang Menerima Bakat Kulit Menurut Survei

Lagu Internasional Tahun Ini dimenangkan oleh 'Flowers' oleh Miley Cyrus, yang telah terlahir kembali sebagai bintang pop global dari bintang remaja Amerika.

Sebelumnya, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memenangkan kategori 'Song of Summer' di '2023 MTV Video Music Awards' dan 'Best Song' dan 'Best K-Pop' di '2023 MTV Europe Music Awards' (2023 MTV Europe Music Awards, MTV EMA), dan memenangkan 'Top Global K-Pop Song' di '2023 MTV Europe Music Awards'.

Sementara, Jungkook BTS menduduki peringkat pertama dalam vokalis idola pria terbaik oleh penggemar K-pop Jepang.

Menurut media hiburan AS 'Koreaboo', Jungkook baru-baru ini menduduki peringkat pertama sebagai vokalis idola pria terbaik yang dipilih oleh penggemar K-pop Jepang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x