Jin BTS Tinggalkan Pesan Manis Di Bulan Februari- ‘Tolong Lihat Wajah Cantikku Untuk Waktu Yang Lama’

- 7 Februari 2024, 14:24 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jin BTS menyampaikan salam yang indah dengan penampilan yang mempesona seperti 'Visual King' dan membuat penggemar di seluruh dunia antusias.

Pada tanggal 6 Februari, saluran YouTube resmi BTS 'BANGTANTV' merilis video berjudul '[N Month's Seokjin] Message from Jin: Feb 2024'.

‘N Month's Seokjin' adalah konten yang difilmkan dan dirilis setiap bulan sebelum Jin, yang terkenal sebagai pecinta penggemar yang ramah, bergabung dengan tentara.

Jin muncul dengan rambut panjang wave-Jean, T-shirt putih dan kemeja kotak-kotak hijau yang tampak hangat, yang membuat penggemar bersemangat dengan visual sempurna 'The God of Beauty.'

Jin berkata, "Halo, semuanya. Ini adalah Jin Senang bertemu denganmu Sekarang tanggal 24 Februari. Saya akan tampil seperti ini lagi," katanya.

Baca Juga: Perfect ! Jimin BTS Memimpin Ikon Mode Tren Tanpa Gender Dengan Celana Rok

Dia melanjutkan, "Ini adalah video yang saya rekam saat saya membuat alkohol dengan guru saya, Pak Park Rok-dam. Saya sedang membuat alkohol sekarang, dan mereka mengatakan bahwa semakin lama Anda tinggal, semakin enak rasanya.

Sekarang setelah saya menonton video ini, saya menantikan apakah alkoholnya akan lebih enak, dan saya akan sedikit lebih dari setahun di depan saya (pada saat pembuatan film), tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya memiliki ide ini sekarang," katanya alasan untuk mempersiapkan Seokjin di Nwol.

Minuman keras tradisional Jin 'Borther's Honey Complex', yang dia buat dengan hati-hati setiap kali dia berlibur sebelum bergabung dengan tentara dan selama dinas militernya, dibuat dan baru-baru ini disajikan kepada anggota dan kenalan BTS.

Jin berkata, "Ini masih sangat dingin, jadi saya harap Anda tidak sakit, tidak masuk angin, memakai pakaian hangat, dan tetap sehat sepanjang waktu. Aku ingin kamu tahu bahwa Seokjin selalu ingin melihatmu juga. Saya akan datang lagi bulan depan atau bulan depan," katanya, mengungkapkan kasih sayangnya karena merindukan para penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x