Viral ! Jang Wonyoung IVE Dikritik Karena 'Terlalu Kurus' — Begini Reaksi Orang-Orang !

- 7 Februari 2024, 14:20 WIB
Jang Wonyoung IVE
Jang Wonyoung IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jang Wonyoung IVE sekali lagi menuai kritik atas tubuhnya. Ingin tahu bagaimana reaksi orang-orang?

Pada tanggal 4 Februari 2024, postingan mengenai jenazah anggota Jang Wonyoung IVE diunggah ke forum komunitas online populer Korea Selatan. Dalam postingan tersebut, mereka bertanya-tanya seberapa sehat idol wanita tersebut dengan penampilan tubuhnya.

Selain itu, pengguna tersebut mengklaim bahwa Jang Wonyoung sepertinya perlu dirawat di rumah sakit.

Mereka membandingkan wajah idol pria dan wanita berstandar ganda. Mereka menyatakan bahwa jika seorang idol pria sekurus Jang Wonyoung, penggemarnya akan meminta mereka untuk terus makan agar berat badannya bertambah.

Baca Juga: Tampilan Bandara Incheon Jisoo BLACKPINK Menghebohkan Media Sosial: 'Dia Membawa Semua Mereknya...'

Namun, karena Jang Wonyoung adalah seorang idol wanita, mereka mengklaim tidak ada yang mengkhawatirkannya, meskipun dia "hanya memiliki tulang yang tersisa."

Pengguna tersebut melampirkan beberapa foto Jang Wonyoung yang menunjukkan betapa kurusnya dia.

Hanya dalam sehari, postingan tersebut menjadi viral di forum. Postingan tersebut mendapat 144.000 penayangan dan ratusan komentar, dengan orang-orang bergegas membela idol wanita tersebut.

Mereka mengklaim sang idol sangat menjaga kesehatannya dan telah mendokumentasikan berapa banyak dia makan dan bagaimana dia mengatur tubuhnya melalui olahraga.

Baca Juga: 'Like Crazy' Jimin BTS Mengirim Gelombang Kejutan Secara Online Dengan Prestasi Spotify Yang Epik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah