Hilangnya Penghargaan Grammy Misterius BTS 2024 Menghancurkan Internet — Inilah Alasannya !

- 6 Februari 2024, 13:16 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Saat Grammy Awards ke-66 dibuka di Crypto.com Arena di Los Angeles pada tanggal 4 (waktu setempat), ketidakhadiran artis K-pop, khususnya boy grup BTS yang terkenal secara global, menjadi sangat jelas.

Secara mengejutkan, tidak ada penyanyi K-pop yang mendapatkan nominasi untuk upacara penghargaan musik pop bergengsi tahun ini.

Sorotan di 'Grammy Awards' tahun ini tertuju pada artis seperti SZA, yang mengumpulkan sembilan nominasi mengesankan, termasuk kategori seperti 'Album of the Year' dan 'Record of the Year.'

Nominasi terkenal lainnya termasuk Victoria Monet, Jon Batiste, boygenius, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift, menarik antisipasi para penggemar musik di seluruh dunia.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Akan Menjadi Karakter Utama Dalam Novel Prancis Tentang Kehidupan Idol K-Pop

Berbeda dengan tiga tahun terakhir, sensasi K-pop BTS, yang telah mendapatkan nominasi dalam kategori 'Penampilan Grup Duo Pop Terbaik' di edisi sebelumnya, mendapati diri mereka diabaikan dalam 'Grammy Awards' tahun 2024.

Terlepas dari nominasi mereka di masa lalu, grup yang dicintai secara global ini belum merasakan kemenangan di ajang bergengsi tersebut.

Kekecewaan ini diperkuat oleh fakta bahwa BTS sebelumnya telah meraih trofi di 'Billboard Music Awards' dan 'American Music Awards', keduanya merupakan upacara musik pop besar di Amerika Serikat.

Absennya pengakuan di 'Grammy Awards' tahun ini membuat para penggemar mengungkapkan penyesalan mereka dan mempertanyakan pengakuan industri yang lebih luas.

Baca Juga: Idol Generasi Ke-5 INI Dipermalukan Karena Memiliki Kulit Tan: 'Saya Tidak Tahu Apakah Dia Tampan Lagi...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x