Adik Cha Eunwoo ASTRO Dispekulasikan Akan Debut Di Industri Hiburan— Benarkah ?

- 5 Februari 2024, 13:49 WIB
Cha Eunwoo ASTRO
Cha Eunwoo ASTRO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah foto saudara laki-laki anggota Cha Eunwoo ASTRO menjadi viral, banyak yang berspekulasi dia akan debut di industri hiburan.

Pada tanggal 30 Januari, foto seorang pemuda, yang diyakini sebagai adik laki-laki Cha Eunwoo, mulai tersebar di berbagai komunitas online, terutama karena penampilannya yang sangat tampan, yang mirip dengan kakak laki-lakinya.

Ketika foto tersebut mendapatkan perhatian online, banyak penggemar yang mencatat bahwa Cha Eunwoo menyembunyikan identitas saudara laki-lakinya, karena saudara laki-lakinya adalah non-selebriti. Beberapa penggemar mengkritik mereka yang membagikan foto tersebut, dengan alasan bahwa itu adalah pelanggaran privasi.

Namun, perdebatan baru-baru ini muncul di forum online populer. Salah satu pengguna internet berspekulasi bahwa foto yang bocor mungkin merupakan bagian dari skema pemasaran viral yang direncanakan, mungkin mempersiapkan saudara laki-laki Cha Eunwoo untuk debut sebagai aktor.

Baca Juga: Apakah Keluarga Sungchan RIIZE Kaya? Bukti Latar Belakang Kekayaan Idol Muncul Kembali

Netizen ini menjelaskan alasannya dengan mengatakan, "Sangat jelas bahwa dia akan debut sebagai seorang aktor. Mereka sengaja membuatnya menjadi viral.

Coba pikirkan - ketampanan saudara laki-laki Cha Eunwoo telah menjadi perbincangan selama beberapa waktu sekarang. fotonya bisa saja bocor sejak lama. Jadi, kenapa tiba-tiba muncul ke permukaan?"

Reaksi terhadap teori tersebut beragam. Yang lain mulai berharap dia akan debut sebagai aktor atau penyanyi.

Di sisi lain, beberapa orang percaya bahwa itu sudah direncanakan, maka mereka akan merilis foto pemuda yang lebih baik.

Baca Juga: V BTS Vs Cha Eun Woo? 340k K-Netz Pilih Idol K-pop Paling Tampan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah