Tidak Ada BTS Tidak Ada Artis Kpop, Grammy Awards Akan Digelar Pada Hari Ini !

- 5 Februari 2024, 13:46 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada Penghargaan Grammy ke-66 yang bergengsi, yang akan diadakan di Crypto.com Arena di Los Angeles (LA), AS pada tanggal 4 Februari (waktu setempat).

Yang menarik perhatian adalah karena tidak ada nya artis K-pop yang dinominasikan pada tahun ini.

Memimpin nominasi untuk Grammy Awards tahun ini adalah SZA, yang telah dinominasikan dalam sembilan kategori, termasuk 'Album of the Year' dan 'Record of the Year'.

Nominasi terkenal lainnya termasuk Victoria Monet, Jon Batiste, boygenius, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift, yang siap untuk menarik perhatian penonton musik global.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Artis Solo Pertama Di Dunia Yang Mencapai 250 Milliar View Di TikTok

Namun, tidak adanya artis K-pop, termasuk BTS, dari daftar nominasi Grammy Awards 2024 telah mengecewakan bagi pendengar global.

BTS, khususnya, telah dinominasikan untuk kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' selama tiga tahun berturut-turut, dimulai tiga tahun lalu, tetapi belum mengamankan kemenangan.

Fakta bahwa mereka, bersama dengan artis K-pop lainnya, gagal masuk ke daftar nominasi tahun ini telah meningkatkan rasa penyesalan di antara basis penggemar internasional mereka.

Baca Juga: Hiatus Ga Ngaruh ! ‘Layover’ V BTS Telah Melampaui 2,2 Miliar Streaming Di Spotify

Terutama karena BTS telah memenangkan piala di dua upacara penghargaan musik utama Amerika lainnya, 'Billboard Music Awards' dan 'American Music Awards', ketidakhadiran mereka dari nominasi Grammy terasa sangat mengecewakan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah