Jungkook BTS Jadi Artis Solo Pertama Di Dunia Yang Mencapai 250 Milliar View Di TikTok

- 5 Februari 2024, 13:42 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini Jungkook BTS telah mencapai 250 miliar penayangan di platform video pendek global TikTok dengan tagar pribadinya sendiri '#jungkook'.

Jungkook membuat kehadirannya melampaui 250 miliar penayangan untuk pertama kalinya di antara artis solo di dunia hanya dengan satu tagar '#jungkook'.

'#Jungkook' membanggakan popularitas global yang luar biasa, naik 50 miliar penayangan dalam waktu sekitar enam bulan setelah melampaui 200 miliar penayangan di TikTok pada Juli tahun lalu, dan juga memamerkan pengaruhnya yang kuat di platform.

Sebelumnya, '#jungkook' juga menduduki peringkat pertama di dunia dalam 28 bulan sejak Agustus 2020.

Baca Juga: Hiatus Ga Ngaruh ! ‘Layover’ V BTS Telah Melampaui 2,2 Miliar Streaming Di Spotify

Pada saat yang sama, akun pribadi Jungkook di TikTok baru-baru ini mencapai 17,7 juta pengikut.

Di akun TikTok Jeongguk, tantangan tarian 'Smoke' (Smoke, Dynamic Duo X Lee Young-ji), yang merupakan topik eksplosif di Mnet 'Street Woman Fighter 2 (selanjutnya disebut sebagai 'Swoopa 2'), memiliki jumlah penayangan tertinggi dengan 89,5 juta penayangan.

Kemudian, dengan anggota Seventeen Min-gyu, Dance Challenge 'Seven' (Seven) adalah 76,8 juta, dan video dance Sangtal adalah 68,1 juta.

Bersama dengan aktor dan penyanyi Cha Eun-woo, girlband junior New Jeans, Le Seraphim, dan boy group Tomorrow by Together, mereka juga memposting video lagu mereka 'Seven', '3D', dan 'Standing Next to You' (Standing Next to You) challenge.

Baca Juga: Kakak Cha Eun Woo Dituduh Sengaja Bocorkan Foto Demi Tenar, Netizen Beri Pembelaan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x