Amazing Popularitas ! V BTS Memuncaki Peringkat Pertama ‘Idol Pria Super Sensual Perwakilan Kpop’

- 4 Februari 2024, 13:43 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS  mengambil tempat pertama dalam 'Top Sensual Beauty Male Idol Decision Battle Representing the KPOP world' yang diadakan dari 26 Januari hingga 2 Februari di media K-pop Jepang 'Danmee'.

Terkenal dengan julukan seperti 'CGV', 'Seilmi (No. 1 tampan di dunia)', dan 'visual perwakilan KPOP', V antusias penggemar di seluruh dunia dengan fitur pahatannya, rasio emas sempurna, karisma yang tak tertandingi, dan keseksian yang mematikan.

Sejak V BTS mengambil tempat pertama di wajah paling tampan di dunia oleh media film Amerika 'TC Chandler' pada tahun 2017, ia telah menyapu tempat pertama dalam berbagai judul tampan, menyinari reputasi visual perwakilan KPOP dalam nama dan kenyataan.

Alasan mengapa V, salah satu pria tampan dunia, dicintai oleh penggemar bukan hanya karena kecantikannya yang indah atau proporsinya yang sempurna.

Baca Juga: Tuai Sorotan ! Jin BTS Mewakili Visual Sebagai Dewa Kecantikan Pria Dari Hive Of Confidance Yang Menakjubkan

Keindahan surealis V dilengkapi dengan karisma unik yang tak terjangkau yang hidup berdampingan dengan berbagai pesona yang bisa disebut wajah kain.

V memiliki kecantikan anak laki-laki yang rapi dan segar dan meldow dan kecantikan sedih, keindahan murni dan pesona mematikan dan sensual, bangsawan klasik dan elegan dan dekadensi provokatif yang tampaknya telah keluar dari mahakarya klasik.

Keseksian pamungkas V, yang menunjukkan apa yang dia harapkan dan melebihi harapan dan mempesona lawannya sekilas, menambah misteri sihir dan membuat kecantikan surgawi V menonjol.

Majalah Jepang 'CREA', yang menerbitkan gambar BTS, memuji pesona menggoda unik V, mencatat bahwa itu memiliki "kecantikan yang menyihir dan masa kanak-kanak yang tidak terlindungi" untuk V ini.

Baca Juga: ‘Set Me Free Part 2’ Milik Jimin BTS Menjadi Lagu Teratas Di Top Global Pada Awal 2024

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x