Foto 'Pra-Debut' Minji NewJeans Menjadi Viral— Apakah Dia Cantik Alami?

- 3 Februari 2024, 13:48 WIB
Minji NewJeans
Minji NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di komunitas online, visual Minji NewJeans kembali menjadi topik hangat setelah foto pra-debut sekolah menengahnya beredar di kalangan netizen dan penggemar. Apakah dia mengubah bagian wajahnya?

Pada tanggal 1 Februari, idol tersebut menarik perhatian ketika seorang OP menampilkan Nate Pann dan memposting sebuah artikel dengan judul, "Apakah ini Minji NewJeans dari sekolah menengah?"

Dalam postingan tersebut terlampir foto Minji yang terlihat mengenakan seragam yang diduga merupakan seragam SMP-nya. Melihatnya, pelantun "Hype Boy" itu memamerkan penampilan awet muda dengan rambut hitam panjang khasnya sambil melakukan tanda V.

Bahkan sebagai siswa biasa, dia menonjol tanpa riasan dan memamerkan penampilan pra-idolanya.

Baca Juga: Interior Jennie BLACKPINK Company ODD ATELIER Terungkap — Lihat Di Sini!

Setelah diposting, artikel tersebut mendapat lebih dari 112.000 penayangan baik dari K-netizen maupun Bunnies (fandom NewJeans). Namun tidak semua orang memujinya, namun banyak yang menuduhnya menjalani prosedur kosmetik berdasarkan foto tersebut.

Secara khusus, yang paling menarik perhatian para komentator web adalah hidung Minji, yang diduga sedikit berbeda dari visual pra-debutnya. Garis bibirnya yang "lebih gelap" juga diperhatikan oleh netizen.

Alhasil, netter mengklaim bahwa Minji tak diragukan lagi menjalani prosedur kosmetik, berbanding terbalik dengan apa yang diklaim para penggemarnya bahwa ia cantik alami.

Karena Minji saat ini terdaftar sebagai salah satu visual teratas bersama dengan IVE Jang Wonyoung, Karina aespa, Kazuha LE SSERAFIM, Sullyoon NMIXX, dan Yuna ITZY, menjalani operasi plastik adalah masalah besar bagi penggemar K-pop.

Baca Juga: Saluran YouTube Resmi BTS Menimbulkan Kontroversi Dengan Video Kriptik — Cari Tahu Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x