Karina aespa Menjadi Viral Di Jepang Karena Meme Lucu INI

- 2 Februari 2024, 13:39 WIB
Karina aespa
Karina aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Karina aespa menjadi viral di Jepang setelah MY membagikan meme yang menampilkan idol tersebut.

Baru-baru ini, merek perhiasan mewah Swiss Chopard membagikan beberapa foto yang menampilkan para anggota aespa. Salah satu foto memperlihatkan leader dan visual Karina sedang bersandar pada sebuah benda berwarna krem ​​​​dan bulat.

Benda tersebut tidak dapat diidentifikasi sehingga menyebabkan banyak orang bertanya-tanya pada apa sang idol bersandar. Di tengah spekulasi, seorang penggemar memutuskan untuk menebak-nebak dan memposting meme yang menampilkan Karina pada 31 Januari 2024.

Penggemar yang dimaksud mengedit kepala botak komedian populer Jepang Kotoge Eiji menjadi foto Karina. Lucunya, kepalanya yang botak sangat cocok dengan benda bulat yang Karina sandarkan!

Baca Juga: Lay EXO Dikabarkan Terlihat Di Hotel Bersama Aktris Top Tiongkok — Agensi Menanggapi !

Meme yang dibuat penggemar tersebut, yang diposting di platform media sosial X (sebelumnya bernama Twitter), kini menjadi viral. Pada saat penulisan, tweet tersebut telah dilihat 6,4 juta kali, 169.000+ suka, 26.000+ retweet, dan 282 balasan.

Yang lain menanggapi balasan tersebut dengan mengatakan bahwa mereka sekarang tidak dapat lagi "mengabaikan" gambar Karina yang bersandar pada kepala botak Kotoge Eiji.

“Sepertinya target pasar baru Chopard adalah orang-orang botak.”

"Kuharap ada yang menunjukkan ini pada Karina!"

Baca Juga: Pengakuan Jimin BTS Dari Universitas Harvard Memicu Kehebohan Di Seluruh Dunia — 'Hanya Inspirasi Sejati..'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah