Jimin BTS Terpilih Sebagai Bintang Trend Setter No.1 Untuk Galaxy S24

- 1 Februari 2024, 13:36 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS terpilih sebagai Trend Setter Star No. 1 yang sesuai dengan iklan Galaxy S24 dan menjadi populer.

Jimin 'AI pertama di dunia yang dilengkapi dengan AI' diadakan di Exciting D dari 21 hingga 27 Januari! Siapa bintang 'trend setter' yang cocok dengan iklan Galaxy S24? Itu mengambil tempat pertama dalam survei.

Jimin menerima 12.858 suara dari total 15.423 suara, dan berada di peringkat pertama dengan dukungan mutlak dengan 83,37% suara.

Sedangkan untuk pesona Jimin, 75% dari 'Shining' berada di peringkat nomor satu. Selanjutnya, 'Excellent' adalah 12%, dan 'Believe and See' adalah 7%.

Baca Juga: Ukir Rekor Baru ! Jungkook BTS Menduduki Peringkat Teratas Di Chart Album iTunes Di 96 Negara

Gambar representatif termasuk 'kepribadian yang baik', 'terlalu banyak', 'kaya akan garis tarian', 'untuk membuat topik', 'simbolis', dan 'tingkat yang berbeda'.

Jimin menunjukkan efek iklan yang positif setelah grupnya BTS mulai berkolaborasi dengan Samsung Electronics, dan Galaxy S20 yang dirilis pada tahun 2020 diakui sebagai salah satu faktor utama yang memimpin tempat pertama di pangsa pasar.

Pada saat peluncuran Galaxy Z Flip 3 tahun berikutnya, sertifikasi pembeli nyata mengalir di media sosial, seperti 'Saya membelinya karena Jimin'.

Selain itu, 'Samsung Galaxy Unpacked 2021' menampilkan Jimin dalam pemotretan demo mode potret canggih menggunakan teknologi pemotretan sensitivitas tinggi yang canggih, dan dalam 'Galaxy Unpack 2023' yang diadakan tahun lalu.

Baca Juga: V BTS Menjadi Idol Pria Paling Bagus Dengan Rambut Panjang, Duduki Peringkat Teratas !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x