StrayKids Jadi Boy Group Kpop Pertama Yang Menjadi Headline 2 Festival Besar Luar Negeri

- 31 Januari 2024, 14:14 WIB
StrayKids
StrayKids /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Days dan BST Hyde Park pada 30 Januari, Stray Kids pertama kali akan tampil sebagai headliner di I-Days pada 12 Juli di Milan, diikuti dengan penampilan berturut-turut sebagai headliner pada 14 Juli di BST Hyde Park di London.

I-Days, sebuah festival yang dimulai pada tahun 1999, telah melihat partisipasi artis terkenal seperti Green Day, Liam Gallagher, Blink 182, Justin Bieber.

Pada tahun ini menawarkan lineup yang luar biasa termasuk band legendaris Metallica, Doja Cat, Lana Del Rey, Bring Me The Horizon, Sum41, antara lain.

Stray Kids akan menjadi artis dan headliner K-pop pertama di festival tersebut. Demikian pula, di festival musik BST Hyde Park yang diakui secara global di Inggris, Stray Kids akan menjadi boygroup K-pop pertama yang naik ke panggung sebagai headliner.

Baca Juga: Gen Keluarga Ga Ada Yang Gagal, Visual Adik Cha Eun Woo Sukses Bikin Heboh Netizen

Baru-baru ini, Stray Kids membuat sejarah untuk boygroup K-pop dengan berpartisipasi dalam acara amal 'Le Gala des Pièces Jaunes' yang diadakan di Accor Arena di Paris.

Acara yang diselenggarakan oleh yayasan rumah sakit Prancis “Opération pièces jaunes,” yang dipimpin oleh Ibu Negara Prancis Brigitte Macron, bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk anak-anak dan remaja yang dirawat di rumah sakit.

Stray Kids, yang dikenal dengan album ketiga chart-topping mereka '(5-STAR)' menghadiri dan memamerkan 'penguasaan kinerja mereka.

Stray Kids terus memperkuat posisi mereka sebagai tren global. Judul lagu terbaru mereka 'LALALALA' MV melampaui 100 juta tampilan di YouTube, membuat mereka mendapatkan gelar 'MV Terbanyak dengan Lebih dari 1 Miliar Tampilan Di Antara Boy Group K-pop Generasi ke-4.'

Baca Juga: Jimin BTS Dipilih Menjadi ‘Idol Dinas militer Kpop Yang Tidak Pernah Merasakan Kesejangan’ Oleh ARMY Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x