Apakah Lisa BLACKPINK Secara Tidak Sengaja Mengonfirmasi Hubungannya Dengan Frederic Arnault ?

- 31 Januari 2024, 14:04 WIB
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK mungkin secara tidak sengaja mengonfirmasi hubungannya dengan pewaris LVMH, Frederic Arnault.

Pada tanggal 27 Januari, Lisa BLACKPINK tampil di Le Gala des Pièces Jaunes yang diadakan di Accor Arena di Paris, Prancis.

Dalam acara tersebut, orang tua Lisa terbang jauh dari Thailand untuk menunjukkan dukungan terhadap putri mereka.

Namun orang yang menarik perhatian semua orang adalah Frederic Arnault; Pengusaha asal Prancis itu telah dikaitkan dengan Lisa sejak awal tahun 2023, dan banyak yang berasumsi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Mempesona Penggemar Dengan Kecantikannya Yang Bercahaya Di Fan Meeting

Menurut orang dalam, Frederic Arnault dan keluarganya sedang sibuk di acara Louis Vuitton di California, Amerika Serikat. Untuk bisa menyaksikan penampilan Lisa, mereka langsung menempuh penerbangan selama 13 jam dari California ke Prancis. Semua itu mereka lakukan demi mendukung pelantun "LALISA" tersebut.

Usai pertunjukan, beberapa foto di balik layar dibagikan di media sosial. Namun, satu foto mungkin mengonfirmasi Lisa sedang menjalin hubungan dengan Frederic Arnault.

Seorang penari latar dari YGX membagikan foto Lisa yang sedang berfoto dengan penari latarnya. Pengguna internet yang jeli segera menyadari bahwa casing ponsel Lisa memiliki inisial FA—tampaknya merupakan kependekan dari nama Frederic Arnault.

Mendengar hal ini diketahui oleh netizen, penari tersebut segera menghapus foto tersebut. Sementara itu, di foto Lisa sendiri yang menampilkan para penari, ia memotong inisial di casing ponselnya untuk menyembunyikan inisialnya.

Baca Juga: Heboh ! Kazuha Dari LE SSERAFIM Memicu Spekulasi Operasi Kelopak Mata Di Kalangan Penggemar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah