Jadi Solo Terpanjang, GOLDEN Jungkook BTS Masuk Top 10 Spotify Global Selama 12 Minggu Berturut-turut

- 30 Januari 2024, 12:31 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'GOLDEN' Jungkook BTS terus masuk 10 besar album solo Asia di Spotify, mendapatkan popularitas global.

Menurut tangga lagu terbaru (19-25 Januari) yang dirilis oleh Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, album solo pertama Jungkook 'GOLDEN' memuncak di nomor 10 di Weekly's Top Albums Global.

'GOLDEN' tetap berada di puncak 10 besar bahkan di peringkat dua langkah dari minggu sebelumnya.

Dengan 'GOLDEN', Jungkook memasuki tangga lagu global album teratas mingguan untuk album penyanyi solo K-pop pertama dan satu-satunya selama 12 minggu berturut-turut.

Dan juga mencetak rekor jangka panjang baru untuk tetap berada di 10 besar album penyanyi solo Asia selama 12 minggu berturut-turut.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Lebih Memilih Dior Untuk Acara Penting Meskipun Menjadi Duta Global Celine, Ga Bahaya Ta ?

Sebelumnya, "GOLDEN" berada di peringkat lima besar dari Weekly Top Albums Global Chart untuk minggu kelima berturut-turut.

'GOLDEN' baru-baru ini melampaui album penyanyi solo K-pop pertama di Spotify dan streaming terpendek 2,5 miliar (sebelum penyaringan) dari album studio penyanyi Asia.

Itu juga yang tercepat di antara album penyanyi Asia, dan album penyanyi solo K-pop pertama yang mencapai estafet rekaman baru dengan lebih dari 500 juta streaming sesuai permintaan.

'GOLDEN' telah mencapai nomor satu di iTunes Albums Chart di total 96 negara (wilayah) sejak dirilis di platform musik global iTunes.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x