Flashback Momen Saat Jungkook Tampil di Flower Crew Dulu, Begini Klarifikasi dan Permintaan Maaf Pembawa Acara

- 29 Januari 2024, 14:37 WIB
Jungkook ketika di acara flower cast
Jungkook ketika di acara flower cast /

 

EDITORNEWS.ID - Masih ingatkah kalian dengan momen menyedihkan yang dialami Jungkook ketika menjadi bintang tamu di variety show “Flower Crew” beberapa tahun silam?

Saat itu Jungkook terlihat datang dengan sangat bersemangat sambil membawa bungkusan yang berisi hamburger untuk diberikan kepada para pengisi acara.

Jungkook diduga saat itu mendapatkan perlakuan yang kurang nyaman, contohnya yaitu ketika makanan yang Jungkook bawa disebut seperti makanan sisa, sehingga kejadian itu sempat membuat Army kecewa.

Sebagai sosok publik figur yang bertanggung jawab, para pembawa acara ternyata sudah pernah memberikan klarifikasi mereka dan meminta maaf atas kejadian yang sempat membuat para penonton kurang nyaman.

Sebagaimana dilansir dari soompi yang diunggah pada 7 Juni 2016 lalu, Seo Jang Hoon mengatakan bahwa hal tersebut hanya salah paham.

Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Batu Ginjal yang Sudah Dioperasi Tidak Muncul Kembali? Simak Jawaban dr. Zaidul Akbar Ini

“Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman atau tersinggung (menonton acara kami), tapi menurut saya mereka salah paham karena tidak mengetahui apa yang terjadi sebelum dan sesudah ditayangkan. Ini akan menjadi siaran terakhir kamu, dan yang ingin saya katakan adalah kami bersenang-senang saat syuting,” ujar nya.

Dirinya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut,

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x