Bagaimana Cara Agar Batu Ginjal yang Sudah Dioperasi Tidak Muncul Kembali? Simak Jawaban dr. Zaidul Akbar Ini

- 25 Januari 2024, 07:19 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official

EDITORNEWS.ID – Bagaimana cara agar batu ginjal yang sudah dioperasi tidak muncul kembali? Simak jawaban dr. Zaidul Akbar ini.

Dilansir melalui kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, disebutkan dr. Zaidul Akbar bahwa ginjal mempunyai emosi.

“Ginjal ini kan ada emosinya pak buk, maka emosi ginjal itu yang kaitannya dengan apa? Penindasan, penganiayaan, tertindas gitu ya. Nah itu coba dibuang dulu ya atau mungkin dianulir dulu,” ujar dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar menyarankan agar mendekatkan diri kepada Allah SWT atau memperbanyak amal ibadah, menguatkan hati, dan mental agar lebih kokoh.

Penganiayaan yang dimaksud dr. Zaidul Akbar contohnya yaitu seorang suami yang tidak dapat menjaga lisan, adab dan akhlak dengan baik.

Misalnya ada seorang lelaki menikah dengan seorang perempuan yang status sosial, pendidikan, dan ekonomi, berada dibawah sang suami.

Baca Juga: Jadwal Shalat untuk Wilayah Kota Medan Pada Hari Ini Kamis, 25 Januari 2024

Tetapi sayangnya sang suami tidak memiliki pemahaman agama yang baik.

“Maka sifat atau sikap sang suami ini bisa menyebabkan istrinya itu teraniaya secara mental, apalagi keluar kalimat dari sang suami kepada istri, dengan catatan lagi-lagi suaminya itu tidak paham agama ya, kalau paham agama dia pasti akan jaga lisan,  jaga akhlak, jaga adab,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube dr. Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah