Lisa BLACKPINK Lebih Memilih Dior Untuk Acara Penting Meskipun Menjadi Duta Global Celine, Ga Bahaya Ta ?

- 29 Januari 2024, 13:34 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Meskipun menjadi duta global merek fashion mewah Celine, Lisa BLACKPINK tampaknya lebih memilih Dior untuk acara-acara penting baru-baru ini.

Pada pagi hari tanggal 29 Januari, Lisa BLACKPINK menerbitkan beberapa foto dirinya di Instagram. Paling mencolok, Lisa terlihat mengenakan dua set pakaian Dior dalam seri foto ini.

Secara khusus, idola wanita dapat terlihat mengenakan jaket cropped putih dan celana berkobar yang serasi dalam satu foto dan satu set peacoat hitam dan rok mini di foto lainnya.

Diketahui bahwa set putih dikenakan sebelum penampilan Lisa di Le Gala des Pièces Jaunes, konser amal yang diadakan oleh Ibu Negara Prancis.

Baca Juga: KING JIMIN ! Jimin BTS Berhasil Menyapu Bersih Puncak Dengan Tiga Lagu Solo Di ‘K-pop Song 2023’

Pakaian hitam, di sisi lain, muncul selama pertemuan Lisa dengan Ibu Negara di acara Disneyland Paris x Operation Pieces Jaunes pada 17 Januari.

Fakta bahwa Lisa muncul di 2 acara penting dalam pakaian Dior, meskipun menjadi duta global Celine, menimbulkan banyak spekulasi.

Acara ini membawa lebih banyak publisitas daripada jadwal pribadi, terutama saat Lisa berinteraksi dengan orang-orang kuat di dunia mode dan politik.

Langkah ini mungkin memiliki makna yang jauh lebih dalam daripada sekadar pilihan pakaian, beberapa orang mengklaim.

Baca Juga: ‘Taejun Dan Jihye Berbahagialah’ Jadi Meme Populer Di Kalangan ARMY Setelah V BTS Ungkap V Cut ‘Love Wins All’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x