‘The Astronaut’ Jin BTS Jadi Peringkat Teratas Di Stasiun Radio Meksiko Untuk Ke-17 Kalinya

- 29 Januari 2024, 13:25 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS naik ke popularitas global karena menduduki peringkat pertama dalam peringkat mingguan di radio populer Meksiko.

Single solo pertama Jin, 'The Astronaut', mencapai No. 1 untuk keseluruhan ke-17 pada 27 Januari (waktu setempat) di 'Rankig House TOP30' yang diselenggarakan oleh saluran radio Meksiko 'House Radio'.

'The Astronut' Jean pertama kali memasuki grafik di grafik 'Rankig House TOP30' pada minggu 21 Mei 2023, melompat ke No. 2 pada 28 Mei dan ke tempat pertama di minggu 3 Juni, minggu berikutnya.

'The Astronut' menarik perhatian pendengar Meksiko, peringkat pertama untuk minggu 3 Juni untuk minggu 10 Juni selama dua minggu dan untuk minggu 24 Juni untuk minggu Juli untuk minggu kedua Juli.

Baca Juga: Cha Eun Woo Umumkan Tanggal Debut Solo Sekaligus Konfirmasi Syuting MV Bareng India Eisley

Secara khusus, selama minggu 15 Juli dan minggu 12 Agustus, itu memamerkan popularitas terkuatnya, peringkat pertama selama lima minggu berturut-turut.

Jin juga menempati peringkat pertama pada minggu 26 Agustus, tempat pertama pada minggu 9 September, dan tempat kedua pada minggu 30 September pada minggu 23 September dalam dua minggu berturut-turut, tempat pertama pada minggu 14 Oktober, tempat pertama pada minggu 28 Oktober, dan tempat pertama pada minggu 25 November.

Dan baru-baru ini masuk kembali ke tempat pertama pada minggu 27 Januari, mencapai tempat pertama ke-17 dalam karirnya.

'The Astronut' Jin, yang memenangkan tempat pertama di banyak tempat di 'Rankig House TOP30', berada di peringkat pertama di '2023 Summer Recommended Song' (Rankig House Summer Edition TOP30) yang diselenggarakan oleh 'House Radio'.

Baca Juga: Jadi Yang Pertama Di Tahun 2024, ‘Love Wins All’ Raih Sertifikasi All Kill

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x