Jadi Yang Pertama Di Tahun 2024, ‘Love Wins All’ Raih Sertifikasi All Kill

- 28 Januari 2024, 13:50 WIB
‘Love Wins All’ IU x V BTS
‘Love Wins All’ IU x V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ IU telah menyapu tangga musik Korea dengan hit terbarunya ‘Love Wins All’ yang menampilkan V BTS sebagai Bintang MVnya.

Pada tanggal 28 Januari pukul 10:30 pagi KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis baru IVE "Love wins all" telah mencetak all-kill bersertifikat.

Dan itu menjadikannya lagu pertama yang dirilis pada tahun 2024 untuk mencapai prestasi tersebut.

All-kill bersertifikat diberikan kepada lagu-lagu yang berada di No. 1 di tangga lagu harian dan Top 100 Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

Baca Juga: Hit Abadi ! ‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Mencapai No.1 Di iTunes Di 87 Negara

Masih harus dilihat apakah "Love Wins All" juga akan berhasil mencapai all-kill yang sempurna, yang membutuhkan puncak grafik mingguan iChart juga.

Sementara,pada tanggal 25 Januari, model, stylist, dan artis Korea aneh Nara Kim, yang diketahui pernah bekerja dengan girlband HYBE LE SSERAFIM, menerbitkan beberapa cerita di Instagram.

Di sini, penata gaya mengungkapkan beberapa kritik pada MV IU dan V "Love Wins All", mengklaim bahwa MV menyampaikan pesan dangkal yang mengeksploitasi komunitas minoritas seperti orang LGBTQ+ dan orang dengan disabilitas.

Baca Juga: Sold Out King ! ‘Ottogi Ramen Campaign’ Jin BTS Dapat Penghargaan Perak Dari Periklanan Digital Korea 2023

Secara khusus, Nara Kim mengacu pada "Magic Camera" di MV "Love Wins All", yang memungkinkan IU dan V untuk melihat diri mereka sendiri tanpa cedera. Itu juga menunjukkan V tanpa kebutaan dalam cerita dan dugaan tuli IU.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x