Hit Abadi ! ‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Mencapai No.1 Di iTunes Di 87 Negara

- 28 Januari 2024, 13:47 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ ‘Standing Next to You' milik Jungkook BTS mencapai popularitas global dengan mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes 'Top Song' di 87 negara di seluruh dunia.

Lagu utama 'Standing Next to You' dari album solo pertama Jungkook 'GOLDEN'yang dirilis pada November tahun lalu, mencapai No. 1 di Zimbabwe iTunes Top Song Chart di platform musik global 'iTunes'.

Hasilnya, 'Standing Next to You' telah menduduki puncak iTunes Top Songs Chart di total 87 negara (wilayah) sejak dirilis, membanggakan kekuatan musik yang kuat.

Standing Next to You' mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia, dengan Slovakia pada tanggal 8 (waktu Korea) dan iTunes Top Song Chart Selandia Baru pada tanggal 10.

Baca Juga: Sold Out King ! ‘Ottogi Ramen Campaign’ Jin BTS Dapat Penghargaan Perak Dari Periklanan Digital Korea 2023

Standing to You' juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Worldwide (Worldwide) iTunes Songs dan European (Europe) iTunes Songs pada saat yang sama dengan rilisnya.

Itu juga telah berada di nomor satu di tangga lagu Worldwide iTunes Songs selama tujuh hari, dan telah berada di lebih dari 85 hari.

'Standing Next to You' menembus 300 juta streaming (sebelum memfilter) dalam 71 hari, lagu solo tercepat dari penyanyi solo K-pop di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia.

Itu juga menduduki puncak tangga lagu Spotify 'Daily (Daily) Top Song Global' dan telah berada di tangga lagu selama lebih dari 85 hari.

Standing Next to You' memulai debutnya di No. 5 di tangga lagu utama media musik AS Billboard 'Hot 100' selama 11 minggu berturut-turut, dan menempati peringkat No. 1 di dua tangga lagu, 'Global 200' dan 'Global (tidak termasuk AS)', masing-masing peringkat selama 11 minggu berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x