'Love Wins All' IU & V BTS Dibandingkan Dengan Film Animasi Yang Mendapat Pujian Kritis Ini

- 27 Januari 2024, 14:18 WIB
IU & V BTS
IU & V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul perilisan video musik IU untuk "Love Wins All," yang menampilkan V BTS, video klip tersebut telah dibandingkan dengan film animasi terkenal.

Pada 24 Januari 2024, IU merilis video musik untuk singelnya yang sangat dinantikan, "Love Wins All," yang dibintangi olehnya dan anggota V BTS.

Plot video musiknya menampilkan pasangan putus asa yang melarikan diri dari bahaya misterius. Dalam video musiknya, IU berperan sebagai seseorang yang tuli dan bisu, sedangkan karakter V memiliki penyakit katarak di matanya yang membuatnya hampir buta.

Saat mereka berusaha melarikan diri dari bahaya, mereka menemukan kamera yang menunjukkan seperti apa hidup mereka tanpa bahaya mengejar mereka.

Baca Juga: Jimin BTS Membuat ARMY Kegilaan Dengan Gerakan Gaya Yang Terobosan — 'Kategori Ini...'

Saat mereka berlindung di pusat perbelanjaan yang ditinggalkan, IU dan V menemukan pakaian pernikahan di dua boneka.

Meski rusak dan terbakar di beberapa area, keduanya tetap mengenakan pakaian tersebut. Meskipun malapetaka akan datang, keduanya berpura-pura menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dengan bantuan kamera.

Video musik katarsis emosional tersebut membuat banyak penggemarnya haru dan menitikkan air mata. Akting IU dan V dipuji oleh penggemar dan pendengar biasa.

Setelah video musik dirilis, beberapa penggemar memperhatikan bahwa penampilan pernikahan pasangan tersebut memiliki kemiripan yang luar biasa dengan karakter utama film fantasi musikal animasi tahun 2005 "Corpse Bride."

Baca Juga: Glow-Up V BTS & IU Selama Bertahun-Tahun Dibahas ARMY, Uaenas: 'Bagaimana Usia Mereka 30?'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x