Kata-kata Kotor Jennie BLACKPINK Mengejutkan Pemirsa — 'Apakah Dia Benar-benar..'

- 26 Januari 2024, 12:58 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam teaser baru-baru ini untuk acara tvN mendatang “Apartment 404,” Jennie BLACKPINK mendapati dirinya menjadi pusat perhatian, karena kejadiannya yang hampir terjadi dengan potensi sumpah serapah membuat penggemar geli dan penasaran.

Getaran Muda dan Kekuatan Bintang
Di tengah antisipasi seputar penampilan Jennie di acara bertabur bintang tersebut, foto promosi baru mengungkapkan bahwa idol tersebut memancarkan energi muda yang sama yang memikat penggemar sejak debutnya pada tahun 2015.

Trailer Mengungkap Momen Tanpa Naskah
Saat jaringan tersebut meluncurkan trailer yang menampilkan seluruh pemeran, cuplikan tertentu yang menampilkan Jennie mencuri perhatian.

Terlibat dalam dialog yang penuh gairah, dia hampir saja menggunakan kata-kata umpatan Korea yang keras, yang menyebabkan perubahan seketika dalam sikapnya.

Baca Juga: V BTS Mendapat Ulasan Hangat Untuk Aktingnya Di 'Love Wins All' IU: 'Dia Tidak Hanya Tampan...'

Jennie, menyadari potensi konsekuensi dari kata-katanya, segera menghentikan pidatonya, ekspresinya berubah dari antusiasme menjadi kekhawatiran dan ketakutan.

Momen yang diambil ini memicu geli di kalangan netizen, yang dengan bercanda menyatakan bahwa seluruh karier Jennie tampak seolah-olah terlintas di depan matanya.

Netizen mau tidak mau berbagi rasa geli mereka atas kejadian tersebut, dengan beberapa orang berspekulasi dengan bercanda bahwa cegukan yang tidak terduga ini mungkin menandai berakhirnya penampilan variety show pertama Jennie dalam lima tahun.

Terlepas dari spekulasi masa lalu bahwa YG Entertainment mungkin membatasi keterlibatan Jennie dalam variety show,

Baca Juga: Status Ahyeon BABYMONSTER Di Grup Diperbarui Oleh YG — Tapi Stans Tidak Senang Karena Alasan INI !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x