Status Ahyeon BABYMONSTER Di Grup Diperbarui Oleh YG — Tapi Stans Tidak Senang Karena Alasan INI !

- 25 Januari 2024, 13:58 WIB
Ahyeon BABYMONSTER
Ahyeon BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Status Ahyeon di grup akhirnya diperbarui oleh Yang Hyun Suk, yang membuat para penggemar BABYMONSTER heboh. Namun, mereka juga menimbulkan reaksi beragam karena alasan INI.

Ahyeon BABYMONSTER Akan Kembali ke Grup Setelah Hiatus, Stans Angkat Alis di Video Pengumuman YG. Pada tanggal 24 Januari, YG Entertainment mengunggah video YouTube berjudul, " BABYMONSTER - Pengumuman Kejutan YG ."

Menurut postingan tersebut, pendiri Yang Hyun Suk ditampilkan dalam klip tersebut, di mana ia memperbarui aktivitas BABYMONSTER dan status Ahyeon di grup.

Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa idol tersebut telah pulih sepenuhnya kesehatannya dan saat ini berpartisipasi dalam produksi musik untuk comeback BABYMONSTER.

Baca Juga: YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru Pada Tahun 2024 Setelah BABYMONSTER — Netizen Bereaksi !

Lagu baru mereka "Stuck In The Middle," bersama lagu debut "BATTER UP" juga akan direkam ulang untuk menyertakan Ahyeon.

Yang Hyun Suk: "Sekali lagi, saya tiba-tiba menyapa Anda. Untungnya, kesehatan Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan mulai hari ini, Ahyeon kembali ke YG."

Yang Hyun Suk: "Dia sedang merekam lagu untuk albumnya. Saya ingin berbagi kabar gembira ini dengan kalian sesegera mungkin, dan itulah mengapa saya menyapa semua orang seperti ini."

Pertanyaan: Bagaimana dengan lagu 'BATTER UP' dan 'Stuck In The Middle' yang dipersiapkan sebagai grup beranggotakan enam orang?

Baca Juga: WOW ! IU Membuat Sejarah Dengan 'Love Wins All' Sebagai Artis Wanita Pertama Yang Mencapai INI Di MelOn

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x