Ratu Musik Comeback ! IU Cetak Rekor Baru Dalam Waktu Tercepat Di No.1 Melon 100 Dengan ‘Love Wins All’

- 25 Januari 2024, 13:51 WIB
IU
IU /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penyanyi IU membuat comeback dengan lagu pra-rilis 'Love wins all' dan pada saat yang sama, itu menduduki puncak tangga musik utama dan mengumumkan kembalinya 'Believing and Listening Music Queen'.

IU merilis lagu pra-rilis 'Love wins all' pada pukul 6 sore pada tanggal 24, dan pada saat yang sama, itu mendapatkan respon yang baik dengan mencapai No. 1 di tangga musik real-time online seperti Melon Top 100, Hot 100, Genie, dan Bugs (per 7:45 pagi pada tanggal 25, sama di bawah).

Secara khusus, 100 melon teratas, yang direkam dalam waktu satu jam setelah rilis, menarik perhatian karena merupakan yang tercepat di antara artis wanita setelah reorganisasi tangga lagu pada Agustus 2021.

Bahkan di luar negeri, minat IU pada 'Love wins all' meledak. Di iTunes Top Song Chart, telah mencapai No. 1 di 23 wilayah di seluruh dunia,

Termasuk Bahrain, Brunei Darussalam, Kamboja, Cape Verde, Republik Ceko, Finlandia, Honduras, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Malta, Moldova, Mongolia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab dan Uzbekistan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK, Lee Min Ho Dan Ahn Hyo Seop Bertemu Di Pembacaan Naskah Film ‘Omniscient Reader’

Lagu pra-rilis IU 'Love wins all' adalah lagu balada yang memiliki kemenangan yang jelas dari intro piano minimalis dan vintage hingga outtro maksimal.

Ini melanjutkan seri lagu ballad hebat IU yang telah dicintai oleh penggemar seperti 'Secret', 'To the Name', 'Love poem', dan 'Child and My Sea'.

Di babak kedua, vokal seperti pertempuran dan komposisi instrumental yang mengingatkan pada simfoni yang mencolok memaksimalkan emosi.

Juga, ritme yang tampaknya berenang di langit dan tema harmoni menumpuk di atasnya meningkatkan daya tarik enam per delapan, dan senar, yang menyebar dan dengan lembut membungkus seluruh suara, menambah lebar dan kedalaman lagu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x