Perfect ! Jimin BTS Pancarkan Pesona Cantik Dalam Iklan Terbaru Samsung Galaxy

- 24 Januari 2024, 13:51 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS meningkatkan ekspektasi untuk ponsel baru Samsung Electronics Galaxy S24 dan menjadikannya model iklan yang sempurna.

Samsung Electronics merilis gambar baru anggota BTS Jimin, yang merupakan model resmi setelah acara 'Galaxy Unpacked 2024' yang diadakan di SAP Center di Sanjoy, California, AS, pada 17 Januari 2024.

Dalam gambar yang memperkenalkan model Galaxy S24 Ultra dari seri Galaxy S24, ponsel pintar kecerdasan buatan (AI) pertama di dunia 'seri Galaxy S24'

Jimin yang mengenakan setelan hitam dengan rambut hitam gelap, berubah menjadi pria kota yang cantik dan cantik, mengingatkan pada hari dengan ponsel.

Baca Juga: Amazing ! Jungkook BTS Menjadi Idol Kpop Paling Banyak Dicari Di Google Pada Tahun 2023

Hal yang harus dimiliki oleh orang-orang modern yang menghabiskan kehidupan sehari-hari mereka di kota yang sibuk.

Kemudian, mengenakan T-shirt putih, jeans biru, kardigan bergaris warna hijau dan biru, menciptakan suasana liburan yang santai sambil meninggalkan kehidupan sehari-harinya yang sibuk.

Dan juga menambahkan pesona hangat dan indah dengan senyum dan ekspresi imut di mulutnya.

Baca Juga: Pernikahan Mempesona IU Dan V BTS Dalam MV ‘Love Wins All’, Lee Jongsuk Auto Tutup Mata Nih !

Penggemar menunjukkan reaksi panas seperti 'Saya jatuh cinta dengan Jimin kaya yang menarik hari ini', 'Samsung Jimin' yang percaya dan membeli, dan 'Tolong lepaskan lebih banyak gambar sempurna Jimin'.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x